Text
Psikologi Pendidikan Jilid 2 : Teori dan Praktik
Buku ini berfokus pada guru yg menerapkan pengajaran bertujuan. Berbagai hasil penelitian terbaru ada pada buku ini & mudah diterapkan oleh guru. Buku ini mampu menerjemahkan teori kedalam praktek yg dapat diterapkan kedalam kelas & berfokus pada konsep bertujuan. "Guru Bertujuan" menurut Slavin, ialah guru yg senatiasa memikirkan secara mendalam praktek pengajarannya kemudian membuat keputusan berdasar konsepsi yg jelas & menyangkut dampak praktek pada siswanya. Untuk membantu para pembaca agar mampu menjadi guru bertujuan, penulis buku ini memberikan contoh praktek pengajaran terbaik melalui contoh dikelas & menawarkan pertanyaan yg mampu memandu para pembaca.
8: Pendekatan yg Berpusat pada Siswa & Konstruktivis Terhadap Pengajaran - 2 9: Mengakomodasi Pengajaran utk Memenuhi Kebutuhan Perorangan - 48 10: Memotivasi Siswa Belajar - 86 11: Lingkungan Pembelajaran yg Efektif - 150 12: Pelajar yg Mempunyai Pengecualian - 204 13: Menilai Pembelajaran Siswa - 268 14: Ujian Terstandarisasi - 338
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Psikologi Pendidikan | cet.6 | 0 |
Pengantar psikologi pendidikan / Mahfudh Shalahuddin | cet. 1 | 0 |
Psikologi pendidikan/ Mustaqim | Cet. 1 | 0 |