Text
Bilingual and ESL classroom: teaching and multicultural contexts
Tujuan utama dari buku ini terus untuk melihat secara komprehensif penelitian, kebijakan, dan bukti yang didasarkan pada praktik efektif di sekolah-sekolah AS untuk siswa yang berasal dari latar belakang budaya dan bahasa yang beragam. Prediksi demo grafis masih bahwa siswa yang memiliki hubungan dekat dengan warisan bilingual/bikultural mereka (sekarang diberi label "pembelajar bahasa Inggris" oleh pemerintah federal, dengan label ini digunakan secara luas di lapangan) akan sangat banyak jumlahnya di dunia. dalam waktu dekat, menjadi mayoritas di banyak negara bagian selama dua dekade berikutnya. Oleh karena itu, para pendidik sangat perlu menyediakan sekolah yang tepat, bermakna, dan efektif bagi para siswa ini, yang terlalu sering tidak terlayani oleh sekolah-sekolah AS. Buku ini berbicara kepada semua pendidik, dengan tujuan memberikan contoh yang kaya tentang praktik efektif dan basis pengetahuan penelitian yang mendasarinya.
Tidak tersedia versi lain