Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="meningkatkan penjuala...
cover
Peran digital marketing untuk meningkatkan penjualan ditinjau dari syari`ah m…
Komentar Bagikan
ACHMAD ROBITH SAIFUN NAWAN

Pesatnya perkembangan dunia teknologi komunikasi dan informasi telah merubah arus pemasaran bisnis menuju era digital. Sarana digital marketing menjadi bagian yang paling diminati dalam pemasaran zaman sekarang ini dengan berbasis online yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Dalam mengembangkan bisnis dibutuhkan peran digital marketing dalam pemasaran yang profesional dan bagus sehingga bis…

Edisi
Ed. 2, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 102 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis strategi promosi melalui Discount Everyday, Midnight Sale dan media …
Komentar Bagikan
AHMAD ASEP ZAKARIA

Perkembangan bisnis yang semakin pesat, membuat perusahaan dituntut kreatif dalam hal promosi dan memasarkan produk maupun jasanya. Para pelaku usaha berlomba-lomba mealukan berbagai cara ataupun strategi untuk mempertahankan usaha yang kian mengalami penurunan penjualan akibat persaingan dengan usaha yang lain. Oleh karena itu, diperlukan strategi terencana agar dapat menarik perhatian konsume…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 110 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 142
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Strategi Pemasaran pada Toko AWC (Abadi Wahana Computer) Trenggalek dal…
Komentar Bagikan
SITI HIDAYATUN NURUL AINI

Pemasaran tidak hanya menyampaikan produk atau jasa hingga ke tangan konsumen, tetapi juga bagaimana produk atau jasa tersebut dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Sasaran dari pemasaran adalah menarik pelanggan baru, menetapkan harga menarik, mendistribusikan produk dengan mudah, mempromosikan secara efektif serta mempertahankan pelanggan yang sudah ada dengan tetap memegang prinsip kep…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931318414
Deskripsi Fisik
xvii, 81 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 088
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?