Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 96 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="konsumen"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Tingkat kepercayaan konsumen muslim pada labelisasi halal produk olahan dagin…
Komentar Bagikan
LILIK SHOLIHAH

TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 93 hlm.; il.; 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS EI-09 006
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perlindungan konsumen dalam Undang-Undang No. Tahun 1999 dalam perspektif eti…
Komentar Bagikan
MOH. ABD. FATAH AL-QODRI

TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 64 hlm.; 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS EI-09 017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Go-Jek (studi …
Komentar Bagikan
IRA HUMAIRA HANY

Dunia usaha sekarang ini mengalami kemajuan seiring dengan kemajuan teknologi. Seperti halnya Go-Jek. Kesuksesan dalam usaha salah satunya yakni kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen adalah sejauh mana manfaat sebuah produk dirasakan (perceived) sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan. Kualitas layanan adalah suatu cara kerja perusahaan yang berusaha mengadakan perbaikan mutu secara terus me…

Edisi
Ed. 1, cet. 1.
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 79 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 049
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan pengguna aplikasi streaming musik Spotify terhadap kepuasan konsumen…
Komentar Bagikan
STIVANI RUDI AGISTASARI

Aplikasi streaming musik Spotify adalah sebuah platform musik yang menyajikan hiburan musik legal secara online atau streaming Melalui Spotify pengguna dapat mendengarkan musik dari berbagai gente dan artis baik lokal maupun mancanegara. Dengan kemudahan itu banyak kalangan milenial yang menggunakan Spotify, terutama yang mulai menginjak usia 16-26 tahun di mana pada usia ini mereka cenderung m…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 76 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS PSI-20 060
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian pembalut wanita merk …
Komentar Bagikan
ALFIANA NURAZIZAH

Perkembangan pembalut wanita saat ini sangatlah pesat, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya brand-brand baru yang mulai memasarkan produknya salah satunya brand Laurier. Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli suatu produk pembalut. Salah satunya adalah persepsi konsumen. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan p…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 98 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 169
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (studi kasus di Rumah Mak…
Komentar Bagikan
MUNAWAROTUL FIKRIYAH

Kualitas produk merupakan salah satu faktor penentu bagi konsumen dalam kepuasan konsumen, kualitas produk yang baik akan membuat konsumen percaya dan merasa puas. Konsumen akan memilih kualitas produk yang baik dan sesuai yang diharapkan. Oleh karena itu kualitas produk sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, Jika kualitas produk yang diberikan baik dan sesuai yang atau bahkan melebihi …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 98 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 168
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sabun cuci Rinso (studi pada s…
Komentar Bagikan
ANGGRAINI EKA PUTRI

Persepsi tidak hanya bergantung pada rangsangan fisik tapi juga rangsangan yang berhubungan dengan lingkungan sekitar dan keadaan individu yang bersangkutan. Sedangkan keputusan pembelian terdiri dari lima tahap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian, serta pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sabun cuci Rinso pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapur…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 92 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 165
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada produk handbody lotion …
Komentar Bagikan
DONA CANDRA SARI

Kepercayaan adalah kemauan seseorang untuk mempercayakan perusahaan atau sebuah produk untuk melakukan atau menjalankan sebuah fungsi. Sedangkan Loyalitas Konsumen adalah komitmen untuk bertahan secara mendalam dengan melakukan pembelian ulang atau berlangganan kembali dengan produk atau jasa yang diminati secara konsisten dimasa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha-usaha pemas…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 84 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 164
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen produk pewangi dan pelembut pak…
Komentar Bagikan
SITI RUKMANA

Kepuasan yaitu perasaan senang atau kecewa seseorang sebagai hasil dari perbandingan antara prestasi atau produk yang dirasakan dan yang diharapkan. Sedangkan proses Loyalitas Konsumen merupakan reaksi atau akibat dari terciptanya kepuasan pelanggan sebagai implementasi dari keberhasilan pelayanan yang berkualitas dalam memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepua…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 90 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 158
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen IndiHome (studi kasus …
Komentar Bagikan
SAFARUDIN SAH

Pelayanan yang baik menjadi kehanwan yang dilakukan perananton supaya mampu bertahan dan mewujudkan kepuasan pelanggan Pusal Mergey Kota Surabaya Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana komlitas pelayanan Proat Mergoyoso Kota Surabaya dan bagaimana Kepuasan konsumen pusat Mengoyoso Kota Surabaya serta pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen Pusat Mergayoso Kota Suraba…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 75 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 153
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?