Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 66 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="keputusan pembelian"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian pembalut wanita merk …
Komentar Bagikan
ALFIANA NURAZIZAH

Perkembangan pembalut wanita saat ini sangatlah pesat, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya brand-brand baru yang mulai memasarkan produknya salah satunya brand Laurier. Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli suatu produk pembalut. Salah satunya adalah persepsi konsumen. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan p…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 98 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 169
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh persepsi dan situasi ekonomi terhadap keputusan membeli di Rumah Mak…
Komentar Bagikan
FITRI ANA

Dunia usaha saat ini mengalami kemajuan termasuk dalam bidang kuliner. Seperti halnya kuliner masakan China yang dapat menarik konsumen di Indonesia. Kesuksesan dalam usaha yakni adanya keputusan konsumen yang ingin membeli. Keputusan pembelian merupakan hasil atau kelanjutan yang dilakukan individu ketika dihadapkan pada situasi dan alternatif tertentu untuk berperilaku dalam memenuhi kebutuha…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 100 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 167
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sabun cuci Rinso (studi pada s…
Komentar Bagikan
ANGGRAINI EKA PUTRI

Persepsi tidak hanya bergantung pada rangsangan fisik tapi juga rangsangan yang berhubungan dengan lingkungan sekitar dan keadaan individu yang bersangkutan. Sedangkan keputusan pembelian terdiri dari lima tahap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian, serta pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sabun cuci Rinso pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapur…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 92 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 165
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh keluarga terhadap keputusan pembelian bedak tabur Marcks pada mahasi…
Komentar Bagikan
AFIF RIZKY MEI ZUHAN NISA

Keluarga adalah kelompok yang terdiri atas dua orang atau lebih yang terikat oleh perkawinan, darah (keturunan anak atau cucu), anggota keluarga tersebut saling mempengaruhi dalam keputusan pembelian dan konsumsi suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keluarga, keputusan pembelian dan pengaruh keluarga terhadap keputusan pembelian bedak tabur Mareks pada mahasiswi Perb…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 83 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 156
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kelompok acuan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Connexion d…
Komentar Bagikan
RIKA HARIYANTI

Keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya kelompok acuan. Kelompok acuan adalah semua kelompok yang mempunyai pengaruh langsung atau tidak langsung (tatap muka) terhadap sikap atau perilaku orang tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah pertama, untuk mengetahui kelompok acuan pada mahasiswi terhadap keputusan pembelian sepatu merek Connexion di Matahari Dept. Store…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 88 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 150
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen di Sakinah 21…
Komentar Bagikan
FUAD IRWANSYAH

Pertumbuhan usaha ritel atau eceran sangat pesat. Seiring dengan pesatnya perkembangan usaha ritel ini, maka persaingan di bidang pemasaran ritel atau pun semakin meningkat Sakinah 212 Mart juga berbasis retail Sakmah 212 Mart adalah brand minimarket Koperasi Syariah 212. Kepemilikan berjamah dikelola secara profesional dan ter pusat untuk menjaga daya saingnya baik dari sisi jaringan distribus…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 60 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 148
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen…
Komentar Bagikan
FENTI KOYUMAH

Persepsi adalah proses pemilihan, penyusunan, dan penafsiran informasi untuk mendapatkan arti. Keputusan pembelian adalah suatu pembelian yang dilakukan konsumen yang sangat dipengarui oleh karakteristik budaya, sosial, pribadi, dan psikologi. Tujuan dalam penelitian ini yaitu: 1) untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen di Toko Seragam Lancar Jaya Kediri dalam pembelian seragam. 2) untuk m…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 73 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 055
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh harga dan variasi produk terhadap keputusan pembelian jaket Hodie (s…
Komentar Bagikan
ALFI HIDAYATI

Pertumbuhan bisnis fashion tercatat sebagai bisnis yang mengalami pertumbuhan pesat dibelahan dunia. Dengan banyaknya toko-toko fashion bermunculan yang menawarkan berbagai model dan jenis fashion. Hal ini disebabkan karena fashion merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi semua orang. Salah satunya yaitu homestore Glory Outfit Blitar. Pemberian harga dan variasi produk yang pada pembeli akan mem…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 110 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 052
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian nasi goreng ala cafe …
Komentar Bagikan
ARTA KURNIASARI

Produk adalah segala sesuatu berupa barang atau jasa yang ditawarkan oleh produsen, untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokasi merupakan letak toko atau pengecer pada daerah strategis sehingga dapat memaksimumkan laba. Keputusan pembelian adalah seraingkaian proses yang berawal dari konsumen mengenal masalahnya, mencari informasi tentang produk dan mengevaluası produk seberapa baik masing-masing…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 89 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 038
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh gaua hidup terhadap keputusan pembelian jilbab Bella Square (studi k…
Komentar Bagikan
VIKA LINA SARI

Gaya hidup adalah cara hidup seseorang yang dapat diigambarkan melalui aktivitas, minat, dan pendapat atau opini mereka. Sedangkan keputusan pembelian merupakan tindakan yang berhati-hati dan dengan cepat dilakukan agar kebutuhan dapat terpenuhi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya hidup, keputusan pembelian, serta pengaruh dari faktor gaya hidup terhadap keputusan pembelian jilbab b…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 79 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 033
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?