Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 65 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="kepuasan"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengaruh produk tabungan Shar'e terhadap tingkat kepuasan nasabah di bank Mua…
Komentar Bagikan
HARAHAP, MOH. BURHANUDDIN

TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 101 hlm. ; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS EI-09 030
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Go-Jek (studi …
Komentar Bagikan
IRA HUMAIRA HANY

Dunia usaha sekarang ini mengalami kemajuan seiring dengan kemajuan teknologi. Seperti halnya Go-Jek. Kesuksesan dalam usaha salah satunya yakni kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen adalah sejauh mana manfaat sebuah produk dirasakan (perceived) sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan. Kualitas layanan adalah suatu cara kerja perusahaan yang berusaha mengadakan perbaikan mutu secara terus me…

Edisi
Ed. 1, cet. 1.
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 79 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 049
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan anggota koperasi syari'ah serba u…
Komentar Bagikan
MIFTACHUL AMILIN

TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 85 hlm : 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS EI-15 070
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan pengguna aplikasi streaming musik Spotify terhadap kepuasan konsumen…
Komentar Bagikan
STIVANI RUDI AGISTASARI

Aplikasi streaming musik Spotify adalah sebuah platform musik yang menyajikan hiburan musik legal secara online atau streaming Melalui Spotify pengguna dapat mendengarkan musik dari berbagai gente dan artis baik lokal maupun mancanegara. Dengan kemudahan itu banyak kalangan milenial yang menggunakan Spotify, terutama yang mulai menginjak usia 16-26 tahun di mana pada usia ini mereka cenderung m…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 76 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS PSI-20 060
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (studi kasus di Rumah Mak…
Komentar Bagikan
MUNAWAROTUL FIKRIYAH

Kualitas produk merupakan salah satu faktor penentu bagi konsumen dalam kepuasan konsumen, kualitas produk yang baik akan membuat konsumen percaya dan merasa puas. Konsumen akan memilih kualitas produk yang baik dan sesuai yang diharapkan. Oleh karena itu kualitas produk sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, Jika kualitas produk yang diberikan baik dan sesuai yang atau bahkan melebihi …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 98 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 168
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen produk pewangi dan pelembut pak…
Komentar Bagikan
SITI RUKMANA

Kepuasan yaitu perasaan senang atau kecewa seseorang sebagai hasil dari perbandingan antara prestasi atau produk yang dirasakan dan yang diharapkan. Sedangkan proses Loyalitas Konsumen merupakan reaksi atau akibat dari terciptanya kepuasan pelanggan sebagai implementasi dari keberhasilan pelayanan yang berkualitas dalam memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepua…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 90 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 158
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen IndiHome (studi kasus …
Komentar Bagikan
SAFARUDIN SAH

Pelayanan yang baik menjadi kehanwan yang dilakukan perananton supaya mampu bertahan dan mewujudkan kepuasan pelanggan Pusal Mergey Kota Surabaya Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana komlitas pelayanan Proat Mergoyoso Kota Surabaya dan bagaimana Kepuasan konsumen pusat Mengoyoso Kota Surabaya serta pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen Pusat Mergayoso Kota Suraba…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 75 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 153
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen (stud…
Komentar Bagikan
PUJI RATNASARI

Kepercayaan konsumen merupakan semua pengetahuan yang dimiliki oleh konsumen dan semua kesimpulan yang dibuat oleh konsumen mengenai objek. atribut dan manfaatnya. Sedangkan kepuasan pelanggan merupakan perasaan seseorang terhadap kinerja dari suatu produk atau jasa yang dibandingkan dengan harapannya. Serta loyalitas konsumen adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlanggana…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 91 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 056
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen produk pakaian (studi kasus konsume…
Komentar Bagikan
RIFTA WARIYANTI MEIDIA PAMUNGKAS

Harga adalah sejumlah uang atas suatu produk yang diberikan kepada konsumen untuk mendapatkan manfaat dari suatu produk tersebut sedangkan kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan senang seseorang terhadap hasıl produk yang diterima. Jika manfaat produk melebihi harapan, maka konsumen akan sangat puas, jika manfaat produk memenuhi harapan maka konsumen akan puas, sedangkan jika manfaat produk…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 63 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 034
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien (studi kasus pada farmas…
Komentar Bagikan
FITRI FEBRIANI

Kualitas pelayanan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien. Pasien akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan sama atau melebihi harapan. Ketidakpuasan atau perasaan kecewa pasien akan muncul apabila kinerja layanan kesehatan yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan pasien. Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 87 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 048
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?