TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Dunia usaha sekarang ini mengalami kemajuan seiring dengan kemajuan teknologi. Seperti halnya Go-Jek. Kesuksesan dalam usaha salah satunya yakni kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen adalah sejauh mana manfaat sebuah produk dirasakan (perceived) sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan. Kualitas layanan adalah suatu cara kerja perusahaan yang berusaha mengadakan perbaikan mutu secara terus me…
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Aplikasi streaming musik Spotify adalah sebuah platform musik yang menyajikan hiburan musik legal secara online atau streaming Melalui Spotify pengguna dapat mendengarkan musik dari berbagai gente dan artis baik lokal maupun mancanegara. Dengan kemudahan itu banyak kalangan milenial yang menggunakan Spotify, terutama yang mulai menginjak usia 16-26 tahun di mana pada usia ini mereka cenderung m…
Kualitas produk merupakan salah satu faktor penentu bagi konsumen dalam kepuasan konsumen, kualitas produk yang baik akan membuat konsumen percaya dan merasa puas. Konsumen akan memilih kualitas produk yang baik dan sesuai yang diharapkan. Oleh karena itu kualitas produk sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, Jika kualitas produk yang diberikan baik dan sesuai yang atau bahkan melebihi …
Kepuasan yaitu perasaan senang atau kecewa seseorang sebagai hasil dari perbandingan antara prestasi atau produk yang dirasakan dan yang diharapkan. Sedangkan proses Loyalitas Konsumen merupakan reaksi atau akibat dari terciptanya kepuasan pelanggan sebagai implementasi dari keberhasilan pelayanan yang berkualitas dalam memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepua…
Pelayanan yang baik menjadi kehanwan yang dilakukan perananton supaya mampu bertahan dan mewujudkan kepuasan pelanggan Pusal Mergey Kota Surabaya Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana komlitas pelayanan Proat Mergoyoso Kota Surabaya dan bagaimana Kepuasan konsumen pusat Mengoyoso Kota Surabaya serta pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen Pusat Mergayoso Kota Suraba…
Kepercayaan konsumen merupakan semua pengetahuan yang dimiliki oleh konsumen dan semua kesimpulan yang dibuat oleh konsumen mengenai objek. atribut dan manfaatnya. Sedangkan kepuasan pelanggan merupakan perasaan seseorang terhadap kinerja dari suatu produk atau jasa yang dibandingkan dengan harapannya. Serta loyalitas konsumen adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlanggana…
Harga adalah sejumlah uang atas suatu produk yang diberikan kepada konsumen untuk mendapatkan manfaat dari suatu produk tersebut sedangkan kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan senang seseorang terhadap hasıl produk yang diterima. Jika manfaat produk melebihi harapan, maka konsumen akan sangat puas, jika manfaat produk memenuhi harapan maka konsumen akan puas, sedangkan jika manfaat produk…
Kualitas pelayanan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien. Pasien akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan sama atau melebihi harapan. Ketidakpuasan atau perasaan kecewa pasien akan muncul apabila kinerja layanan kesehatan yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan pasien. Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja …