Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="brand image"
cover
Hubungan persepsi citra merek (brand image) terhadap loyalitas konsumen sepat…
Komentar Bagikan
LISA AYU FEBRIANA

Kemajuan teknologi berdampak pada pertumbuhan modernisasi. Maka pebisnis harus menciptakan beragam kreativitas yang inovatif agar pelanggan tetap setia. Loyalitas konsumen sendiri tidak lepas dari persepsi citra merek. Fenomena tersebut bisa dilihat pada persaingan merek melalui produk sepatu Converse, terutama bagi dewasa awal yang menyandang status mahasiswa. Mahasiswa mengikuti trend di ling…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 88 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS PSI-20 058
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh brand image AJB Bumiputera 1912 terhadap tingkat loyalitas nasabah /…
Komentar Bagikan
Daris Salamma

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv; 103 hlm.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-14 001

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv; 103 hlm.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-14 001
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran brand image dalam meningkatkan jumlah donatur (studi kasus pada lembaga…
Komentar Bagikan
SITI NURLIA

Indonesia merupakan salah satu negara dengan mayoritas penduduk muslim terbesar, hal ini menjadikan potensi besar pula dalam pengumpulan dana zakat Berdasarkan data terakhir, berdasarkan data pada BAZNAS, saat ini terdapat 26 Lembaga Amil Zakat Resmi secara Nasional. Brand image merupakan deskripsi tentang asosiasi dan keyakinan konsumen terhadap merek tertentu. Image konsumen yang positif terh…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 86 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 011
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peranan marketing mix dan brand image dalam meningkatkan jumlah nasabah (stud…
Komentar Bagikan
M. WIJI PURNOMO

PT BPRS Tanmiya Artha Kediri adalah bank pembiayaan rakyat berbasis syariah di Kediri yang menerapkan marketing mix (bauran pemasaran) dan juga memegang teguh brand image (citra merek) yang berkembang. Bank pembiyaan syariah ini menawarkan produk perbankan syariah dan dinilai dapat mempertahankan keeksistensiannya dalam perkembangan bank pembiayaan rakyat syariah di Kediri yang memiliki kultur …

Edisi
Konten Lokal (Tesis)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 106 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-18 001
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?