Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Volume penjualan"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Analisis lokasi pasar dalam meningkatkan volume penjualan (studi kasus pedaga…
Komentar Bagikan
HERLINAWATI

Kehidupan manusia tidaklah terlepas dari usaha-usaha ekonomi, di mana usaha ekonomi merupakan tanda-tanda adanya kehidupan. Semakin maju kebudayaan mengakibatkan tingkah laku perekonomian akan semakin sulit dan rumit. Pasar sangatlah penting dalam kegiatan perekonomian yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mencapai kepuasan dalam proses transaksi ekonomi berupa barang dan jas…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 72 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 157
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
USAHA PENGRAJIN KEMOCENG BULU AYAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRESPEKTIF SY…
Komentar Bagikan
IKA DURROTUS SAFITRI

UD Aneka Karya merupakan Home Industry kemoceng bulu ayam yang berada di Bulurejo Kota Kediri. UD Aneka Karya didirikan oleh Bapak Slamet Sumayoto beserta istrinya Ibu Tiah. Home Industry ini telah berdiri selama 28 tahun yaitu sejak tahun 1990 hingga sekarang. UD Aneka dalam proses penjualan tidak hanya berada di Wilayah Kediri atau Jawa Timur saja, melainkan sampai ke luar Jawa, yaitu P…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 80 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 071
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemsaran dalam meningkatkan volume penjualan ditinjau dari marketing…
Komentar Bagikan
IQBAL ALVIANTO SETIAWAN

Strategi Pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan. Rumah Makan Panggang Ayam Bangi merupakan rumah makan yang selalu ramai dikunjungi banyak pelanggan. Berdasarkan alasan yang telah diuraikan, penulis melakukan penelitian mengenai strategi pemasaran yang dilakukan Rumah Makan Panggang Ayam B…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 82 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran strategi pengembangan produk dalam meningkatkan volume penjualan perusa…
Komentar Bagikan
LUTFIYA MAFIYANI

Pengembangan produk merupakan penawaran produk baru atau produk yang diperbaiki/disempurnakan untuk pasar yang telah tersedia. Strategi pengembangan produk meliputi strategi peningkatan kualitas produk, strategi peningkatan keistimewaan produk, serta strategi peningkatan gaya produk. Perusahaan Roti Naf'a ini mulai berdiri pada 5 Mei 2009 dan telah berhasil mengembangkan usahanya dengan menamba…

Edisi
Penelitian (Skripsi)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 79 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 116
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi penetapan harga dalam meingkatkan volume penjualan (stdi kasus Toko …
Komentar Bagikan
MAY SHELFI PUTRI I

Penetapan harga adalah keputusan mengenai harga-harga yang akan diikuti untuk suatu jangka tertentu. Dalam menetapkan suatu harga perusahaan akan menerapkan strategi penetapan harga. dalam meningkatkan dan mempertahankan pelanggan salah satunya adalah dengan cara menetapkan harga jual produk yang sebaik-baiknya. Salah satu strategi penetapan harga yang digunakan yaitu strategi fleksibilitas har…

Edisi
Penelitian (Skripsi)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 72 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 104
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran strategi promosi dalam meningkatkan volume penjualan produk (studi kasu…
Komentar Bagikan
IRMA CHOZANATUL FAUZIAH

Strategi merupakan hal yang sagat penting dalam suatu perusahaan karena strategi merupakan suatu cara untuk mencapai tujuan perusahan. Dalam rangka mcperkenalkan sebuah produk yang diproduksi oleh suatu perusahaan, maka diperlukan adanya strategi promosi yang tepat agar produk tersebut diketahui oleh konsumen. UD. Faradus Collection merupakan usaha yang memproduksi batik tulis khas daerah Lamon…

Edisi
Penelitian (Skripsi)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 76 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 101
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Distribusi Hasil Ekonomi Kreatif Rotan Sintetis Dalam Meningkatkan V…
Komentar Bagikan
PUTRI RAGIL MEI RIA

Perkembangan pada ekonomi kreatif mutlak diperlukan untuk meningkatkan perekonomian suatu negara. Ekonomi kreatif menitikberatkan pada pengoptimalan kreativitas, inovasi serta ketersediaan sumberdaya sebagai faktor produksi utama menjalankan kegiatan ekonomi. Strategi distribusi merupakan salah satu strategi pemasaran guna memperlancar penyaluran barang, sehingga dapat digunakan untuk meningkat…

Edisi
Ed 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931320115
Deskripsi Fisik
xv, 87 hlm., 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peranan Pengembangan Produk Sanitary dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Stu…
Komentar Bagikan
RIZKY AULIA SYAFITRI

Bagi suatu perusahaan, sangatlah berbahaya jika di dalam kondisi persaingan global hanya mengandalkan produk yang ada tanpa usaha tertentu untuk pengembangannya. Oleh karena itu, setiap perusahaan dalam mempertahankan dan meningkatkan volume penjualan dan share pasarnya, perlu mengadakan usaha penyempurnaan dan perubahan produk yang dihasilkan ke arah yang lebih baik, sehingga dapat memberikan …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931305914
Deskripsi Fisik
xv, 86 hlm. 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 074
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PERAN STRATEGIS MARKETING 4.0 DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK (STU…
Komentar Bagikan
KARINA WIDYA ANDARI

Dalam memasarkan suatu produk diperlukan suatu strategi yang jitu untuk mencapai suatu tujuan perusahaan. Marketing 4.0 merupakan pendekatan pemasaran yang mengkombinasikan interaksi online dan interaksi offline antara perusahaan dengan pelanggan. Dalam memasarkan produknya, strategi marketing 4.0 diyakini mampu membuat perusahaan bertahan dengan banyaknya pesaing dan juga dapat meningkatkan pe…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931322415
Deskripsi Fisik
xviii, 97 hlm., 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Promotional Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Di Hom…
Komentar Bagikan
NIDYA RAYI PRAMESTI

Promotional Mix adalah kombinasi dari alat promosi termasuk periklanan, hubungan masyarakat, dan promosi penjualan digunakan untuk mencapai pasar sasaran dan memenuhi tujuan perusahaan. Perusahaan pasti ingin meningkatkan jumlah penjualan untuk mendapatkan laba yang lebih besar, dan dapat dilihat betapa berperannya promosi dalam upaya untuk mencapai tujuan perusahaan yaitu meningkatka…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
931312614
Deskripsi Fisik
xiii, 90 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 138
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?