Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Syariah marketing"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Implementasi marketing mix pada bakpao Mega Jaya Kota Kediri ditinjau dari sy…
Komentar Bagikan
PUTRI WULANDARI

Untuk mencapai keberhasilan pemasaran produk yang akan dipasarkan perlu memperhtikan bauran pemasaran (marketing mix), di mana bauran pemasaran (marketing mix) tersebut mempunyai empat variabel yaitu penawaran produk, strategi harga, penggunaan promosi, dan saluran distribusi/ lokasi yang dapat dikoordinasikan dan dikendalikan seefektif dan seefisien mungkin. Dari latar belakang tersebut, maka …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 71 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 104
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
USAHA PENGRAJIN KEMOCENG BULU AYAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRESPEKTIF SY…
Komentar Bagikan
IKA DURROTUS SAFITRI

UD Aneka Karya merupakan Home Industry kemoceng bulu ayam yang berada di Bulurejo Kota Kediri. UD Aneka Karya didirikan oleh Bapak Slamet Sumayoto beserta istrinya Ibu Tiah. Home Industry ini telah berdiri selama 28 tahun yaitu sejak tahun 1990 hingga sekarang. UD Aneka dalam proses penjualan tidak hanya berada di Wilayah Kediri atau Jawa Timur saja, melainkan sampai ke luar Jawa, yaitu P…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 80 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 071
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Promosi PT. Pos Indonesia Cabang Kediri dalam menghadapi persaingan …
Komentar Bagikan
Shela Rona Nisrina

Pada suatu usaha untuk mencapai kemenangan dibutuhkan sebuah strategi sebagai panduan operasional. Sebuah perusahaan harus mempunyai strategi promosi untuk menarik minat konsumen. Cara berbelanja masyarakat bergeser dari pasar tradisional ke pasar modern dan kini memasuki era baru yaitu ecommerce atau perdangan online. Peran jasa pengiriman begitu besar, hal tersebut yang menye…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 85 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 065
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Produk Daur Ulang Sampah Plastik Ditinjau Dari Syariah Mar…
Komentar Bagikan
BAYU AGUNG WIBOWO

Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran. kebijakan dan aturan yang memberikan arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan, pada masing-masing tingkat dan acuan serta alokasinya, terutama sebagai anggapan dalam menghadapi persaingan yang selalu berubah. Untuk mengetahui potensi ekonomi usaha daur ulang sampah, dapat dilihat dari strategi pemasarannya, semakin bagus tingka…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 101 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 063
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis strategi pemasaran selektif pada Bakso Klenger Mas Agus Kota Kediri …
Komentar Bagikan
ELVIN HIDAYATI

Perkembangan dunia usaha dewasa ini, ditandai dengan makin tajamnya persaingan. Oleh karena itu, peranan pemasaran semakin penting dan merupakan ujung tombak setiap perusahaan. Di masa sekarang ini banyak sekali dalam dunia bisnis menggunakan teori-teori pemasaran yang berbeda-beda untuk mengindahkan syariah marketing. Di sini penulis mengadakan penelitian pada rumah makan Bakso Klenger Mas Ag…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 058
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemsaran dalam meningkatkan volume penjualan ditinjau dari marketing…
Komentar Bagikan
IQBAL ALVIANTO SETIAWAN

Strategi Pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan. Rumah Makan Panggang Ayam Bangi merupakan rumah makan yang selalu ramai dikunjungi banyak pelanggan. Berdasarkan alasan yang telah diuraikan, penulis melakukan penelitian mengenai strategi pemasaran yang dilakukan Rumah Makan Panggang Ayam B…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 82 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Mazem Food Wilayah Kota Kediri Ditinjau dari Syariah Marke…
Komentar Bagikan
Roziqin, M. Aenur

Dewasa Ini Semakin banyak perusahaan yang memproduksi barang yang sama, sehingga semakin tajamnya tingkat persaingan. Oleh Karna itu , peranan strategi pemasaran menjadi sangat penting dan merupakan ujung tombak setiap perusahaan

Edisi
-
ISBN/ISSN
931325314
Deskripsi Fisik
xvii, 86 hlm., 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 029
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
IMPLEMENTASI STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING DALAM MENINGKATKN…
Komentar Bagikan
ELSA DARLIANA

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931306114
Deskripsi Fisik
xvii, 78 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 125

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931306114
Deskripsi Fisik
xvii, 78 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 125
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Penerapan Syariah Marketing Pada Pengembangan CV. FCK Corporation Kelur…
Komentar Bagikan
MOCHAMMAD SOFYANUDIN

Syariah marketing adalah sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran, dan perubahan value dari suatu inisiator pemasar kepada stakeholders-nya, dimana keseluruhan prosesnya sesuai dengan akad dan prinsip-prinsip muamalah. CV. FCK Corp merupakan industri rumahan yang bergerak dibidang makanan ringan. Perusahaan ini juga menerapkan sistem syariah marketing …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 92 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 090
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemasaran pabrik roti Naf'a Bakery dusun Pandan desa Canggu kecamata…
Komentar Bagikan
Ahmad Mujab

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 94 hlm, ; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/EI-16/055

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 94 hlm, ; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/EI-16/055
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?