Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 26 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Promosi"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengaruh promosi terhadap minat masyarakat untuk menjadi nasabah (Studi kasus…
Komentar Bagikan
MUJAYADAH, USWATUL

TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 87 hlm.; 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS EI-09 013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh citra sekolah dan promosi terhadap keputusan siswa memiilih sekolah …
Komentar Bagikan
FAISAL DWI WAHYU ISMOYO

Penelitian ini bertujuan mengetahui 1) pengaruh citra sekolah terhadap keputusan siswa memilih sekolah di MA Negeri 3 Jombang, 2) pengaruh promosi terhadap keputusan siswa memilih sekolah di MA Negeri 3 Jombang, 3) pengaruh citra sekolah dan promosi terhadap keputusan siswa memilih sekolah di MA Negeri 3 Jombang Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 96 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS MPI-21 016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Promosi perpustakaan
Komentar Bagikan
Sujatna

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9786026745781
Deskripsi Fisik
x, 180 hlm., bibl. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
021.7 SUJ p

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9786026745781
Deskripsi Fisik
x, 180 hlm., bibl. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
021.7 SUJ p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi promosi produk simpanan Wadiah Yad-Dhamanah dalam meningkatkan jumla…
Komentar Bagikan
DWI NOVIANTARI

Koperasi simpan pinjam dalam menjalankan fungsinya yang salah satunya lembaga penghimpun dana memerlukan kegiatan pemasaran dengan strategi promosi yang tepat untuk menghadapi ketidakpastian dalam berjalannya kegiatan usaha. Dengan adanya promosi koperasi dapat mempertahankan anggota yang lama atau menarik anggota yang baru serta promosi juga berfungsi untuk meningkatkan citra lembaga keuangan …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 101 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS PS-21 001
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Menilik Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan
Komentar Bagikan
Adi MursalinDayu Novriansyah

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9786230245534
Deskripsi Fisik
xii 64 hlm 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
363.5 ADI m

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9786230245534
Deskripsi Fisik
xii 64 hlm 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
363.5 ADI m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi menghasilkan manajer berkualitas melalui job shadowing
Komentar Bagikan
Zahara Tussoleha RonyTatar Bonar Silitonga

Buku ini menceritakan bagaimana proses promosi di satu perusahaan. Promosi jabatan adalah salah satu bagian kegiatan penting dari program pengembangan sumber daya manusia. Sekilas promosi sebuah tahapan sederhana, namun persiapan promosi bagi individu karyawan memerlukan waktu lebih dari 1 tahun. Sedangkan bagi pengelola sumber daya manusia kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat krusial ka…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230230769
Deskripsi Fisik
viii, 63 halaman ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.30334 ZAH s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Promosi PT. Pos Indonesia Cabang Kediri dalam menghadapi persaingan …
Komentar Bagikan
Shela Rona Nisrina

Pada suatu usaha untuk mencapai kemenangan dibutuhkan sebuah strategi sebagai panduan operasional. Sebuah perusahaan harus mempunyai strategi promosi untuk menarik minat konsumen. Cara berbelanja masyarakat bergeser dari pasar tradisional ke pasar modern dan kini memasuki era baru yaitu ecommerce atau perdangan online. Peran jasa pengiriman begitu besar, hal tersebut yang menye…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 85 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 065
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis strategi promosi melalui Discount Everyday, Midnight Sale dan media …
Komentar Bagikan
AHMAD ASEP ZAKARIA

Perkembangan bisnis yang semakin pesat, membuat perusahaan dituntut kreatif dalam hal promosi dan memasarkan produk maupun jasanya. Para pelaku usaha berlomba-lomba mealukan berbagai cara ataupun strategi untuk mempertahankan usaha yang kian mengalami penurunan penjualan akibat persaingan dengan usaha yang lain. Oleh karena itu, diperlukan strategi terencana agar dapat menarik perhatian konsume…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 110 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 142
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran promosi melalui media sosial Instagram dalam peningkatan penjualan pada…
Komentar Bagikan
ENI SULISTYORINI

Penggunaan media sosial sangat menunjang kebutuhan akan promosi para penjual online sehingga produk yang dipromosikan dapat cepat sampai kepada para konsumen secara online Instagram memiliki fitur-fitur promosi diantaranya instastories, endorse, hashtag, dan caption. Dengan fitur-fitur tersebut instagram mampu membantu produsen memasarkan produknya di media sosial. Sehingga akan membantu dalam …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 87 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 137
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh promosi dan produk terhadap keputusan nasabah memilih pembiayaan kre…
Komentar Bagikan
NIMAS RAHSITA NINGRUM

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh promosi dan produk terhadap keputusan nasabah untuk memilih pembiayaan KPR iB Griya barokah. Jenis penelitian yang digunakan dalam studi ini adalah Penelitian kuantitatif. Data dalam penelitian ini digunakan primer dan teknik pengumpulan data dengan mengisi kuesioner. Contoh dari penelitian ini adalah beberapa nasabah pembiayaan KPR IB Griya ba…

Edisi
Penelitian (Skripsi)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 105 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 106
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?