TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Thailand is now entering the ASEAN Community, therefore English is practically a medium tool for everyday communication and for careers. Many of Thai students come to Indonesia without good of English knowledge because none of them can communicate in English. However, some of them entering in English department in IAIN Kediri adjusting difficulties to the new environment and lack of expected pr…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan video pembelajaran dari validator, keefektifan serta kemenarikan dari peserta didik terhadap pengembangan video pembelajaran pada materi trigonometri berbasis problem based learning (PBL) untuk kelas X SMAN 1 Ngadiluwih. Untuk mencapai tujuan tersebut penulis mengembangkan video dengan menggunakan model pengembangan ADDIE dengan langkah-langka…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan media pembelajaran lectora inspire pembelajaran berbasis masalah pada materi fungsi mengakomodasi literasi matematika. Penelitian ini menghasilkan untuk (1) media pembelajaran yang mengakomodasi literasi matematika pada materi fungsi tingkat SMP sederajat, (2) tingkat kelayakan dan tanggapan siswa terhadap media pembelajaran yang dikembangka…
Dalam kurikulum 2013 proses pembelajaran menggunakan pendekatan saintifik dan penilaian autentik. Penilaian autentik memiliki relevansi kuat terhadap pendekatan ilmiah dalam pembelajaran sesuai dengan tuntutan kurikulum 2013. Karena penilaian autentik ini dapat menggambarkan peningkatan prestasi peserta didik baik pada proses belajar maupun hasil belajar. Penilaian autentik ini menekankan pada …