Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Persepsi konsumen"
cover
Pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian pembalut wanita merk …
Komentar Bagikan
ALFIANA NURAZIZAH

Perkembangan pembalut wanita saat ini sangatlah pesat, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya brand-brand baru yang mulai memasarkan produknya salah satunya brand Laurier. Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli suatu produk pembalut. Salah satunya adalah persepsi konsumen. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan p…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 98 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 169
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sabun cuci Rinso (studi pada s…
Komentar Bagikan
ANGGRAINI EKA PUTRI

Persepsi tidak hanya bergantung pada rangsangan fisik tapi juga rangsangan yang berhubungan dengan lingkungan sekitar dan keadaan individu yang bersangkutan. Sedangkan keputusan pembelian terdiri dari lima tahap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan keputusan pembelian, serta pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian sabun cuci Rinso pada Santriwati Ponpes Salafiyah Kapur…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 92 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 165
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen…
Komentar Bagikan
FENTI KOYUMAH

Persepsi adalah proses pemilihan, penyusunan, dan penafsiran informasi untuk mendapatkan arti. Keputusan pembelian adalah suatu pembelian yang dilakukan konsumen yang sangat dipengarui oleh karakteristik budaya, sosial, pribadi, dan psikologi. Tujuan dalam penelitian ini yaitu: 1) untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen di Toko Seragam Lancar Jaya Kediri dalam pembelian seragam. 2) untuk m…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 73 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 055
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kelompok referensi dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelia…
Komentar Bagikan
IIN FEBRIANI

Keputusan pembelian sayuran hidroponik dipengaruhi oleh kelompok referensi dan persepsi konsumen. Sayuran hidroponik merupakan sayuran yang ditanam dengan teknik tanpa mengunakan tanah sebagai media tanamnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kelompok referensi, persepsi konsumen dan keputusan pembelian sayuran hidroponik di Kebun Hidroponik Kediri, serta untuk mengetahui pengaruh kelompok…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxi, 141 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 139
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RAKET YONEX (Studi Pa…
Komentar Bagikan
Ninda Ratna Tribekti

Persepsi Konsumen adalah suatu proses yang membuat seseorang memilih, mengorganisasikan, dan menginterpretasikan rangsangan-rangsangan yang diterima menjadi suatu gambaran yang berati dan lengkap tentang dunianya. Sedangkan keputusan pembelian adalah merupakan hasil atau kelanjutan yang dilakukan individu ketika dihadapkan pada situasi dan alternatif tertentu untuk berperilaku dalam memenuhi ke…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931322314
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 041
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Kons…
Komentar Bagikan
MARIYATUL KIFTIYAH

Islam memberikan kebebasan kepada pemeluknya untuk melakukan usaha (bisnis). Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Saat ini konsumen mengutamakan kepuasan emosional yang bisa diabadikan kemudian dibagikan kepada teman-temannya melalui media sosial. Misalnya berbagi pengalaman setelah mengunjungi daerah tertentu. Kaos bertema menjadi salah satu alternatif produ…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931319414
Deskripsi Fisik
xxi, 91 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 123
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET INTERNET simPAT…
Komentar Bagikan
MOCH. ALFIAN IHWALUL RIZQIYA

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931331314
Deskripsi Fisik
xvii, 93 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 111

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931331314
Deskripsi Fisik
xvii, 93 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 111
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Persepsi konsumen terhadap pelayanan Balqis SPA Muslimah kediri
Komentar Bagikan
Ema Lutfiana

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 97 hlm, : 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/EI-16/060

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 97 hlm, : 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/EI-16/060
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?