Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 64 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pelayanan"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pelayanan perpustakaan
Komentar Bagikan
Iskandar

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9786237060659
Deskripsi Fisik
vii, 172 hlm., bibl., ind. ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
025.5 ISK p

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9786237060659
Deskripsi Fisik
vii, 172 hlm., bibl., ind. ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
025.5 ISK p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Praktik sosial pemustaka digital natives : dalam bingkai konsumerisme ruang p…
Komentar Bagikan
Zakiyatur RosidahEndang Fatmawati

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
9786230239502
Deskripsi Fisik
viii, 243 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
025.5 END p

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
9786230239502
Deskripsi Fisik
viii, 243 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
025.5 END p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen IndiHome (studi kasus …
Komentar Bagikan
SAFARUDIN SAH

Pelayanan yang baik menjadi kehanwan yang dilakukan perananton supaya mampu bertahan dan mewujudkan kepuasan pelanggan Pusal Mergey Kota Surabaya Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana komlitas pelayanan Proat Mergoyoso Kota Surabaya dan bagaimana Kepuasan konsumen pusat Mengoyoso Kota Surabaya serta pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen Pusat Mergayoso Kota Suraba…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 75 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 153
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Zona integritas
Komentar Bagikan
Setia Untung Arimuladi

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9786236716335
Deskripsi Fisik
xvii, 160 hlm., bibl. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 SET z

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9786236716335
Deskripsi Fisik
xvii, 160 hlm., bibl. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 SET z
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien (studi kasus pada farmas…
Komentar Bagikan
FITRI FEBRIANI

Kualitas pelayanan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien. Pasien akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan sama atau melebihi harapan. Ketidakpuasan atau perasaan kecewa pasien akan muncul apabila kinerja layanan kesehatan yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan pasien. Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 87 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 048
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Monograf peningkatan kualitas pelayanan MRt Jakarta
Komentar Bagikan
Ardhianiswari Diah Ekawati

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9786230237522
Deskripsi Fisik
34 hlm., ilus., bibl. ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
385 ARD m

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9786230237522
Deskripsi Fisik
34 hlm., ilus., bibl. ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
385 ARD m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal dan tanggung jawab sosial perusahaan = …
Komentar Bagikan
Alexander Phuk Tjilen

Berbagai upaya pemerintah untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui perbedayaan masyarakat dan pemanfaatan sumber daya alam secara berkelanjutan, tetapi belum mendapatkan hasil yang diharapkan, untuk itu perlu peran serta partisipasi semua pihak baik aparat pemerintah, masyarakat secara umumnya, perempuan maupun swasta untuk terlibat pemberdayaan yang bersifat ekonomi sehingg…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
9786232098015
Deskripsi Fisik
xii, 181 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
362.9598 ALE p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer relationship management untuk UMKM
Komentar Bagikan
Vanessa Gaffar

Buku ini terdiri dari 4 Bab. Bab 1 dimulai dengan prinsip dasar CRM yang terdiri dari konsep, definisi, strategi, proses, jenis, peran serta manfaat CRM. Bab 2 bercerita tentang UMKM khususnya di Indonesia. Dimulai dengan gambaran peraturan/undang-undang UMKM, klasifikasi umum UMKM UMKM, serta perkembangan UMKM di Indonesia. Bab 3 berisi tentang program CRM untuk meningkatkan loyalitas pelangga…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786022895640
Deskripsi Fisik
x, 138 hlm., ilus., bibl. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
628.812 VAN c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pijat & senam sehat untuk bayi
Komentar Bagikan
Sabrina Maharani

Memiliki buah hati yang sehat secara fisik dan psikis sejak masa bayi adalah harapan setiap keluarga. Sebab, bayi yang sehat akan menjadi modal awal bagi tumbuh-kembangnya secara optimal. OLeh karena itu, untuk mencapainya banyak cara ditempuh. Dengan pemenuhan gizi yang seimbang, limpahan kasih sayang, dan perhatian terhadap kesehatannya.Namun, pernahkah Anda menyadari bahwa kondisi kesehatan …

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9789792545869
Deskripsi Fisik
100 hlm., ilus., bibl., ind. ; 18 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
613.0432 SAB p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Undang pelayanan publik (UU No. 25 tahun 2009)
Komentar Bagikan
Indonesia

Kondisi dan perubahan cepat yang diikuti perge- seran nilai perlu disikapi secara bijak melalui langkah kegiatan yang terus-menerus dan berkesinambungan dalam berbagai aspek pembangunan untuk memban- gun kepercayaan masyarakat guna mewujudkan tujuan pembangunan nasional. Oleh karena itu, perlu konsepsi sistem pelayanar- publik yang berisi nilai, persepsi, dan acuan perilaku yang mampu mewujudk…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
9789790075528
Deskripsi Fisik
viii, 172 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
342.59806 IND u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?