Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Marketing syariah"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Strategi pemasaran agrowisata Belimbing Karangsari Kota Blitar dalam meningka…
Komentar Bagikan
KHUSNUL LATIFATUL SA'DIYAH

Agrowisata Belimbing Karangsari merupakan wisata petik belimbing yang berada di Jl. Jeruk Kelurahan Karangsari Kota Blitar. Belimbing Karangsari Merah merupakan belimbing khas dari Karangsari. Selain khas juga memiliki beberapa keunggulan. Dalam perkembangannya Agrowisata Belimbing Karangsari mengalami perkembangan yang sangat pesat terbukti dengan banyaknya jumlah wisatawan yang terus mengalam…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 71 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 159
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi promosi produk simpanan Wadiah Yad-Dhamanah dalam meningkatkan jumla…
Komentar Bagikan
DWI NOVIANTARI

Koperasi simpan pinjam dalam menjalankan fungsinya yang salah satunya lembaga penghimpun dana memerlukan kegiatan pemasaran dengan strategi promosi yang tepat untuk menghadapi ketidakpastian dalam berjalannya kegiatan usaha. Dengan adanya promosi koperasi dapat mempertahankan anggota yang lama atau menarik anggota yang baru serta promosi juga berfungsi untuk meningkatkan citra lembaga keuangan …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 101 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS PS-21 001
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Multilevel Marketing Syariah di Indoneisa Dalam Perspektif Maqashid Syariah
Komentar Bagikan
AsyuraLeni Masnidar NasutionImam Muhardinata

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
9786230233777
Deskripsi Fisik
xii, 168 hlm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.2 ASY m

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
9786230233777
Deskripsi Fisik
xii, 168 hlm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.2 ASY m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi persaingan usaha PT Anugerah Kubah Indonesia ditinjau dari strategi …
Komentar Bagikan
RUHANA MASKURUN

Strategi persaingan usaha merupakan hal penting dalam menjalankan usaha agar perusahaan tetap berkesinambungan di zaman dimana teknologi semakin maju. Salah satu kontraktor kubah masjid yang ada di Indonesia yaitu PT Anugerah Kubah Indonesia menggunakan sarana teknologi dalam kegiatan usahanya untuk menjaring customer. Akan tetapi dalam perjalanannya, dengan adanya teknologi yang mampu menghila…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxii, 121 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis strategi pemsaran dalam meningkatakan volume penjualan sebelum dan s…
Komentar Bagikan
NURIM FADHILA

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 010

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 010
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis strategi marketing mix dalam meingkatkan minat nasabah pada produk s…
Komentar Bagikan
ZAHROTUN NISAK

BPRS Lantabur Tebuireng KC Gresik merupakan Lembaga keuangan yang memliki produk tabungan mudharabah (tadhabbur), Dalam memasarkan produknya BPRS Lantabur Tebuireng KC Gresik menerapkan bauran pemasaran (marketing mix) yaitu product, price, place, promotion. Hal tersebut dilakukan agar mencapai tujuan bank yaitu meningkatnya minat nasabah pada produk tabungan mudharabah (tadhabbur). Penelitian …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 116 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 002
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Implementasi marketing dalam pengembangan usaha bisnis laundry ditinjau dari …
Komentar Bagikan
KOTIMAH

Bisnis laundry merupakan bisnis penyedia jasa pencucian hingga pengeringan pakaian yang saat ini banyak diminati pelaku usaha, semakin banyaknya usaha laundry memudahkan konsumen atau pengguna jasa laundry untuk menentukan laundry yang sesuai dengan budget dan kebutuhan mereka. Baracks Profesional Laundry menjadi penyedia jasa laundry bagi sebagian hotel di Kota Kediri. Walaupun penyedia jasa l…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 112 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-21 002
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis strategi pemasran melalui media sosial instagram dalam perspektif ma…
Komentar Bagikan
DURATUN NASIKAH

Pemasaran merupakan sebuah cara pengenalan produk kepada masyarakat guna pencapaian tujuan dari usaha, konsep pemasaran yang baik bukan hanya pencapaian tujuan duniawi semata namun juga dapat menunjang kemaslahatan manusia, hal ini terdapat di dalam konsep marketing syariah. Usaha merdeka cafe Nganjuk merupakan usaha cafe yang berdiri pada tahun 2011, strategi pemasaran menggunakan media sosial…

Edisi
Penelitian (Skripsi)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 102 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 102
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi marketing mix pada sentra tenun ikat Bandar Kidul Kediri ditinjau da…
Komentar Bagikan
Sutantri

Strategi marketing mix merupakan hal yang sangat penting bagi suatu perusahaan. Strategi marketing mix mempunyai empat variabel yaitu product, price, place dan promotion. Tenun Ikat Bandar Kidul Kediri merupakan tempat usaha yang bergerak dibidang kerajinan. Berdiri pada tahun 1950 dan perkembangannya cukup pesat. Sentra Tenun Ikat Bandar Kidul terletak di Kelurahan Bandar Kidul Kec. Mojoroto K…

Edisi
Penelitian (Tesis)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 76 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-18 005
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis strategi pemasaran hotel syariah ditinjau dari etika bisnis islam da…
Komentar Bagikan
IZZATUN MAGHFIRAH

Strategi Marketing erat kaitannya dengan manajemen, apabila strategi marketing di bawah standar maka dapat mempengaruhi kualitas, produk, jasa, produk, jasa, pengelolahan, dan pelayanannya menjadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan konsumen, maka perlu peningkatan dari strategi dengan penerapannya, maka hotel harus memberikan pelayanan dan fasilitas yang sesuai dengan syariah Islam sebagai…

Edisi
Konten Lokal (Tesis)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 139 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-18 002
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?