Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Marketing mix"
cover
Implementasi marketing mix pada bakpao Mega Jaya Kota Kediri ditinjau dari sy…
Komentar Bagikan
PUTRI WULANDARI

Untuk mencapai keberhasilan pemasaran produk yang akan dipasarkan perlu memperhtikan bauran pemasaran (marketing mix), di mana bauran pemasaran (marketing mix) tersebut mempunyai empat variabel yaitu penawaran produk, strategi harga, penggunaan promosi, dan saluran distribusi/ lokasi yang dapat dikoordinasikan dan dikendalikan seefektif dan seefisien mungkin. Dari latar belakang tersebut, maka …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 71 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 104
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Marketing Mix di warung nasi pecel Bu Dharmo Jl. Banjaran Kel. Banja…
Komentar Bagikan
NURUL ROHMATUN KASANAH

Marketing Mix adalah perangkat variabel pemasaran yang terkombinasi (produk, harga, tempat dan promosi) untuk menghasilkan tanggapan yang diinginkan dalam pemasaran. Marketing Syari’ah dalah disiplin ilmu bisnis yang berdasarkan prinsip – prinsip muamalah dan akhlaq Rasulullah SAW. Loyalitas Konsumen adalah suatu ukuran keterkaitan pelanggan pada sebuah barang atau jasa. Penelitian ini me…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 106 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 057
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis strategi pemsaran dalam meningkatakan volume penjualan sebelum dan s…
Komentar Bagikan
NURIM FADHILA

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 010

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 010
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis strategi marketing mix dalam meingkatkan minat nasabah pada produk s…
Komentar Bagikan
ZAHROTUN NISAK

BPRS Lantabur Tebuireng KC Gresik merupakan Lembaga keuangan yang memliki produk tabungan mudharabah (tadhabbur), Dalam memasarkan produknya BPRS Lantabur Tebuireng KC Gresik menerapkan bauran pemasaran (marketing mix) yaitu product, price, place, promotion. Hal tersebut dilakukan agar mencapai tujuan bank yaitu meningkatnya minat nasabah pada produk tabungan mudharabah (tadhabbur). Penelitian …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 116 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 002
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Fundraising dan marketing ziswaf (zakat, infaq, shodaqoh, dan wakaf) ditinjau…
Komentar Bagikan
ALFIN NUGROHO

Dalam Lembaga Amil Zakat maupun Badan Amil Zakat, donator menjadi salah satu pilar penting untuk keberlangsungan Lembaga untuk menarik minat donator agar berdonasi ke suatu Lembaga perlu adanya fundraising dan juga marketing dari Lembaga tersebut fundraising atau penggalangan dana merupakan hal pokok dari suatu Lembaga pengelolaan zakat. Untuk menarik donator agar berminat mendonasikan dananya …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 117 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 009
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi marketing mix pada sentra tenun ikat Bandar Kidul Kediri ditinjau da…
Komentar Bagikan
Sutantri

Strategi marketing mix merupakan hal yang sangat penting bagi suatu perusahaan. Strategi marketing mix mempunyai empat variabel yaitu product, price, place dan promotion. Tenun Ikat Bandar Kidul Kediri merupakan tempat usaha yang bergerak dibidang kerajinan. Berdiri pada tahun 1950 dan perkembangannya cukup pesat. Sentra Tenun Ikat Bandar Kidul terletak di Kelurahan Bandar Kidul Kec. Mojoroto K…

Edisi
Penelitian (Tesis)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 76 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-18 005
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peranan marketing mix dan brand image dalam meningkatkan jumlah nasabah (stud…
Komentar Bagikan
M. WIJI PURNOMO

PT BPRS Tanmiya Artha Kediri adalah bank pembiayaan rakyat berbasis syariah di Kediri yang menerapkan marketing mix (bauran pemasaran) dan juga memegang teguh brand image (citra merek) yang berkembang. Bank pembiyaan syariah ini menawarkan produk perbankan syariah dan dinilai dapat mempertahankan keeksistensiannya dalam perkembangan bank pembiayaan rakyat syariah di Kediri yang memiliki kultur …

Edisi
Konten Lokal (Tesis)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 106 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-18 001
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ANALISA MARKETING MIX DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI WISATA KULINER DITINJAU…
Komentar Bagikan
TANTO WIYAHYA

Dewasa ini mempertahankan eksistensi sebuah usaha tidaklah mudah. Pengusaha harus memiliki strategi bisnis yang mampu bertahan dari persaingan. Oleh karena itu peranan strategi yang tepat menjadi ujung tombak sebuah usaha. Warung Soto Benno yang memproduksi soto ayam berdiri sejak tahun 1987 berkembang pesat. Dahulunya warung kecil yang berpindah-pindah tempat sekarang menjadi warung tetap dan …

Edisi
Ed 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931334315
Deskripsi Fisik
xvii, 73 hlm., 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI PEMASARAN SIRTU (PASIR BATU) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kas…
Komentar Bagikan
YAYUK SUSANTI

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931327014
Deskripsi Fisik
xiii, 80 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 110

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931327014
Deskripsi Fisik
xiii, 80 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 110
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peranan strategi marketing mix terhadap jumlah pengguna jasa travel umrah di …
Komentar Bagikan
Moh. Bahrul Ulum

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii. 80 hlm. bibl.30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/EI-15/054

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii. 80 hlm. bibl.30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/EI-15/054
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?