Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 13 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Loyalitas konsumen"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada produk handbody lotion …
Komentar Bagikan
DONA CANDRA SARI

Kepercayaan adalah kemauan seseorang untuk mempercayakan perusahaan atau sebuah produk untuk melakukan atau menjalankan sebuah fungsi. Sedangkan Loyalitas Konsumen adalah komitmen untuk bertahan secara mendalam dengan melakukan pembelian ulang atau berlangganan kembali dengan produk atau jasa yang diminati secara konsisten dimasa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha-usaha pemas…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 84 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 164
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen produk pewangi dan pelembut pak…
Komentar Bagikan
SITI RUKMANA

Kepuasan yaitu perasaan senang atau kecewa seseorang sebagai hasil dari perbandingan antara prestasi atau produk yang dirasakan dan yang diharapkan. Sedangkan proses Loyalitas Konsumen merupakan reaksi atau akibat dari terciptanya kepuasan pelanggan sebagai implementasi dari keberhasilan pelayanan yang berkualitas dalam memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepua…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 90 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 158
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada bedak My Baby (studi pa…
Komentar Bagikan
INTAN KUSUMA DEWI

Kepercayaan adalah kesediaan konsumen untuk menggunakan jasa perusahaan karena yakin bahwa perusahaan mempunyai kehandalan untuk mampu janji yang diberikan kepada konsumen sehingga nantinya membentuk loyalitas konsumen. Loyalitas adalah kesetiaan pelanggan yang ditunjukkan dengan sikap positif seperti melakukan peningkatan pembelian ulang dan teratur, kemauan untuk memberikan rekomendasi kepada…

Edisi
Ed. 1, cet 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 83 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 027
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan persepsi citra merek (brand image) terhadap loyalitas konsumen sepat…
Komentar Bagikan
LISA AYU FEBRIANA

Kemajuan teknologi berdampak pada pertumbuhan modernisasi. Maka pebisnis harus menciptakan beragam kreativitas yang inovatif agar pelanggan tetap setia. Loyalitas konsumen sendiri tidak lepas dari persepsi citra merek. Fenomena tersebut bisa dilihat pada persaingan merek melalui produk sepatu Converse, terutama bagi dewasa awal yang menyandang status mahasiswa. Mahasiswa mengikuti trend di ling…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 88 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS PSI-20 058
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Marketing Mix di warung nasi pecel Bu Dharmo Jl. Banjaran Kel. Banja…
Komentar Bagikan
NURUL ROHMATUN KASANAH

Marketing Mix adalah perangkat variabel pemasaran yang terkombinasi (produk, harga, tempat dan promosi) untuk menghasilkan tanggapan yang diinginkan dalam pemasaran. Marketing Syari’ah dalah disiplin ilmu bisnis yang berdasarkan prinsip – prinsip muamalah dan akhlaq Rasulullah SAW. Loyalitas Konsumen adalah suatu ukuran keterkaitan pelanggan pada sebuah barang atau jasa. Penelitian ini me…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 106 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 057
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Kue Bolu Kerin…
Komentar Bagikan
NUR CHOLIPAH

Loyalitas konsumen merupakan komitmen konsumen untuk tetap bertahan menggunakan layanan dari penyedia layanan secara konsisten dan dalam waktu lama. Untuk mempengaruhi loyalitas konsumen produsen tidak bisa lepas dari kualitas produk dan harga. Kualitas produk adalah kesesuaian produk dengan kebutuhan pasar atau konsumen. Harga adalah sejumlah uang yang diberikan untuk mendapatkan produk a…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 105 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 048
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen Go-Ride pada Aplikasi Go-Jek…
Komentar Bagikan
AHMAD UBAIDILLAH ADDIEN AGUNG PERMATA

Kepercayaan adalah kemauan seseorang untuk mempercayakan perusahaan atau sebuah merek untuk melakukan atau menjalankan sebuah fungsi Kepercayaan konsumen pada suatu produk dapat diciptakan dengan memberikan jaminan keamanan dan manfaat pada produk yang bersangkutan. Suatu perusahaan harus mampu menciptakan kepercayaan konsumen terhadap suatu produk yang ditawarkan. Jika konsumen mempercayai pro…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931315815
Deskripsi Fisik
xv, 88 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 090
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Strategis Pemasaran Nobby Hijab dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen…
Komentar Bagikan
AYU SETIANINGSIH

Seiring perkembangan jaman, bisnis ritel mengalami perkembangan yang dukup pesat, khususnya di Indonesia. hal ini diandai dengan makin banyaknya bisnis ritel tradisional yang melakukan pembenahan diri menjadi bistnis riterl modern, maupun bisnis ritel modern yang baru lahir. Ritel merupakan keseluruhan aktivitas bisnis yang terkait dengan penjualan dan pemberian layanan kepada konsumen untuk pe…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931318515
Deskripsi Fisik
xv, 78 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 080
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengarauh Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen SIkat Gigi Formula (Studi p…
Komentar Bagikan
FATMA FARDIYANTI

Kepercayaan adalah harapan seseorang bahwa kata-kata pihak lain dapat dipercaya. Sedangkan loyalitas konsumen adalah konsumen membeli produk secara berulang atau konsisten. Kepercayaan konsumen merupakan salah satu aset penting bagi perusahaan, kepercayaan terhadap produk tersebut akan membentuk loyalitas konsumen, dimana konsumen mengalami suatu pengalaman didalam menggunakan suatu produk ters…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931319815
Deskripsi Fisik
xix, 83 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 079
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Emotional Bonding terhadap Loyalitas Konsumen pada Merek Mie Sedaap …
Komentar Bagikan
FINALIA ANNISA

Emotional Bonding (ikatan emosi) dapat didefinisikan dimana konsumen dapat terpengaruh oleh sebuah merek yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga konsumen dapat diidentifikasikan dalam sebuah merek, karena sebuah merek dapat mencerminkan karakteristik konsumen tersebut. Ikatan yang tercipta dari sebuah merek ialah ketika konsumen merasakan ikatan yang kuat dengan konsumen lain yang mengguna…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
933112515
Deskripsi Fisik
xvii, 79 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 055
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?