Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 35 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Loyalitas"
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada produk handbody lotion …
Komentar Bagikan
DONA CANDRA SARI

Kepercayaan adalah kemauan seseorang untuk mempercayakan perusahaan atau sebuah produk untuk melakukan atau menjalankan sebuah fungsi. Sedangkan Loyalitas Konsumen adalah komitmen untuk bertahan secara mendalam dengan melakukan pembelian ulang atau berlangganan kembali dengan produk atau jasa yang diminati secara konsisten dimasa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha-usaha pemas…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 84 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 164
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen produk pewangi dan pelembut pak…
Komentar Bagikan
SITI RUKMANA

Kepuasan yaitu perasaan senang atau kecewa seseorang sebagai hasil dari perbandingan antara prestasi atau produk yang dirasakan dan yang diharapkan. Sedangkan proses Loyalitas Konsumen merupakan reaksi atau akibat dari terciptanya kepuasan pelanggan sebagai implementasi dari keberhasilan pelayanan yang berkualitas dalam memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepua…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 90 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 158
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah di…
Komentar Bagikan
MUH. IMAM MUHTAR

TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 71 cm., ilus., bibl. ; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS EI-10 015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen (stud…
Komentar Bagikan
PUJI RATNASARI

Kepercayaan konsumen merupakan semua pengetahuan yang dimiliki oleh konsumen dan semua kesimpulan yang dibuat oleh konsumen mengenai objek. atribut dan manfaatnya. Sedangkan kepuasan pelanggan merupakan perasaan seseorang terhadap kinerja dari suatu produk atau jasa yang dibandingkan dengan harapannya. Serta loyalitas konsumen adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlanggana…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 91 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 056
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kepercayaan (trust) terhadap loyalitas pelanggan pusat oleh-oleh GTT…
Komentar Bagikan
EVA DWI ASTARI

Kepercayaan (trust) adalah keinginan satu pihak untuk mendapatkan perlakuan dari pihak lainnya dengan harapan bahwa pihak lainnya akan melakukan tindakan penting untuk harapan tersebut, terlepas dari kemampuannya untuk memonitor atau mengontrol pihak lain. Sedangkan loyalitas pelanggan merupakan wujud perilaku pengambilan keputusan untuk melakukan pembelian secara terus menerus terhadap barang …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 103 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 039
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran strategi marketing public relation Lembaga Amil Zakat (LAZ) Lembaga Pen…
Komentar Bagikan
HENDRIK SETIAWAN

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Lembaga Pengembangan Infaq (LPI) Kota Mojokerto merupakan lembaga nirlaba pengelola dana zakat, infaq dan shadaqah Semakin banyak munculnya lembaga serupa yang berkembang di tengah masyarakat menuntut lembaga lebih aktif dan kreatif dalam merancang dan menerapkan strategi untuk menarik minat donatur dan menjaga loyalitas donatur. Strategi marketing public relations berf…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 97 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 032
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada bedak My Baby (studi pa…
Komentar Bagikan
INTAN KUSUMA DEWI

Kepercayaan adalah kesediaan konsumen untuk menggunakan jasa perusahaan karena yakin bahwa perusahaan mempunyai kehandalan untuk mampu janji yang diberikan kepada konsumen sehingga nantinya membentuk loyalitas konsumen. Loyalitas adalah kesetiaan pelanggan yang ditunjukkan dengan sikap positif seperti melakukan peningkatan pembelian ulang dan teratur, kemauan untuk memberikan rekomendasi kepada…

Edisi
Ed. 1, cet 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 83 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 027
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan persepsi citra merek (brand image) terhadap loyalitas konsumen sepat…
Komentar Bagikan
LISA AYU FEBRIANA

Kemajuan teknologi berdampak pada pertumbuhan modernisasi. Maka pebisnis harus menciptakan beragam kreativitas yang inovatif agar pelanggan tetap setia. Loyalitas konsumen sendiri tidak lepas dari persepsi citra merek. Fenomena tersebut bisa dilihat pada persaingan merek melalui produk sepatu Converse, terutama bagi dewasa awal yang menyandang status mahasiswa. Mahasiswa mengikuti trend di ling…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 88 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS PSI-20 058
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh brand image AJB Bumiputera 1912 terhadap tingkat loyalitas nasabah /…
Komentar Bagikan
Daris Salamma

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv; 103 hlm.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-14 001

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv; 103 hlm.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-14 001
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Marketing Mix di warung nasi pecel Bu Dharmo Jl. Banjaran Kel. Banja…
Komentar Bagikan
NURUL ROHMATUN KASANAH

Marketing Mix adalah perangkat variabel pemasaran yang terkombinasi (produk, harga, tempat dan promosi) untuk menghasilkan tanggapan yang diinginkan dalam pemasaran. Marketing Syari’ah dalah disiplin ilmu bisnis yang berdasarkan prinsip – prinsip muamalah dan akhlaq Rasulullah SAW. Loyalitas Konsumen adalah suatu ukuran keterkaitan pelanggan pada sebuah barang atau jasa. Penelitian ini me…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 106 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 057
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?