TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Dunia usaha sekarang ini mengalami kemajuan seiring dengan kemajuan teknologi. Seperti halnya Go-Jek. Kesuksesan dalam usaha salah satunya yakni kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen adalah sejauh mana manfaat sebuah produk dirasakan (perceived) sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan. Kualitas layanan adalah suatu cara kerja perusahaan yang berusaha mengadakan perbaikan mutu secara terus me…
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Kualitas produk merupakan salah satu faktor penentu bagi konsumen dalam kepuasan konsumen, kualitas produk yang baik akan membuat konsumen percaya dan merasa puas. Konsumen akan memilih kualitas produk yang baik dan sesuai yang diharapkan. Oleh karena itu kualitas produk sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, Jika kualitas produk yang diberikan baik dan sesuai yang atau bahkan melebihi …
Pelayanan yang baik menjadi kehanwan yang dilakukan perananton supaya mampu bertahan dan mewujudkan kepuasan pelanggan Pusal Mergey Kota Surabaya Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana komlitas pelayanan Proat Mergoyoso Kota Surabaya dan bagaimana Kepuasan konsumen pusat Mengoyoso Kota Surabaya serta pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen Pusat Mergayoso Kota Suraba…
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Berdasarkan data WHO (World Health Organization) pada tahun 2016 memperkirakan terdapat 35 juta orang depresi, 60 juta orang menderita bipolar, 21 juta menderita skizofrenia, dan 47,5 juta mengalami dimensia. Data RISKESDES atau Riset Kesehtan Dasar tahun 2018 menunjukkan jumlah keseluruhan penderita skizofrenia mencapai 6,7 per 1000 keluarga, di Kabupaten Ngawi sendri pada bulan Oktober 2020 t…
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Kualitas pelayanan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien. Pasien akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan sama atau melebihi harapan. Ketidakpuasan atau perasaan kecewa pasien akan muncul apabila kinerja layanan kesehatan yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan pasien. Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja …