Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan Pelanggan"
cover
Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen (stud…
Komentar Bagikan
PUJI RATNASARI

Kepercayaan konsumen merupakan semua pengetahuan yang dimiliki oleh konsumen dan semua kesimpulan yang dibuat oleh konsumen mengenai objek. atribut dan manfaatnya. Sedangkan kepuasan pelanggan merupakan perasaan seseorang terhadap kinerja dari suatu produk atau jasa yang dibandingkan dengan harapannya. Serta loyalitas konsumen adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlanggana…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 91 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 056
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jamaah haji pada Kelo…
Komentar Bagikan
RANI ISMI LAFIRDA AL ASTIWALI

Kualitas pelayanan adalah tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan pelanggan. Sedangkan kepuasan adalah tanggapan pelanggan atas terpenuhinya kebutuhan yang berarti bahwa penilaian pelanggan atas barang atau jasa memberikan tingkat kenyamanan yang terkait dengan pemenuhan suatu kebutuhan, termasuk pemenuhan kebutuhan yan…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 78 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 062
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan stasiun Kediri
Komentar Bagikan
IBNU CHASIM RAMADHAN

Kualitas Pelayanan adalah ukuran seberapa bagus tingkat layanan yang diberikan mampu sesuai dengan ekspektasi (harapan) pelanggan. Sedangkan Kepuasan Pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi/kesannya terhadap kinerja (hasil) suatu produk dan harapan-harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Stasiun Ke…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 61 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 028
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air…
Komentar Bagikan
ANNISA SUSANTI

Kebutuhan air bersih merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting bagi seluruh lapisan masyarakat. Kebutuhan air bersih pun juga diperlukan oleh masyarakat Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan. PDAM Unit Sugio berperan penting untuk mencukupi kebutuhan masyarakat akan air bersih, meliputi penyediaan, pengembangan pelayanan sarana dan prasarana serta distribusi air bersih yang berkualitas. Sebaga…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931316214
Deskripsi Fisik
xvi, 90 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 057
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Harga dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di PT Wahan Express Kediri
Komentar Bagikan
ERVIN DIAN HARYATI

Pada kondisi dan situasi penuh persaingan peranan harga cenderung meningkat. Salah satu keputusan yang sulit dihadapi suatu perusahaan adalah menetapkan harga Salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah harga, dimana persepsi pelanggan bahwa harga yang tinggi mencerminkan kualitas yang tinggi. Harga menjadi sebuah penilaian konsumen tentang perbandingan besarnya pengorbanan de…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931344814
Deskripsi Fisik
xiii, 66 hlm., 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 054
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Sis…
Komentar Bagikan
LIA INAYATUL MAGHFIROH

Kualitas pelayanan didefinisikan sebagai evaluasi menyeluruh pelanggan atas kebaikan kinerja suatu jasa. Kualitas pelayanan menjadi suatu keharusan yang harus dilakukan perusahaan atau lembaga supaya mampu bertahan dan tetap mendapatkan kepercayaan pelanggan. Sedangkan kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang ia rasakan dengan harapan. Pe…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931332514
Deskripsi Fisik
xix, 76 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 118
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer focus : dalam industri perbankan / Mangasa A. Sipatuhar
Komentar Bagikan
Sipatuhar, Mangasa A.

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9798433505
Deskripsi Fisik
vi, 113 hlm., ilus., bibl. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 SIP c

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9798433505
Deskripsi Fisik
vi, 113 hlm., ilus., bibl. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 SIP c
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?