Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kelompok referensi"
cover
Pengaruh kelompok referensi dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelia…
Komentar Bagikan
IIN FEBRIANI

Keputusan pembelian sayuran hidroponik dipengaruhi oleh kelompok referensi dan persepsi konsumen. Sayuran hidroponik merupakan sayuran yang ditanam dengan teknik tanpa mengunakan tanah sebagai media tanamnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kelompok referensi, persepsi konsumen dan keputusan pembelian sayuran hidroponik di Kebun Hidroponik Kediri, serta untuk mengetahui pengaruh kelompok…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxi, 141 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 139
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peranan kelompok referensi posoyandu desa dalam memilih produk perawatan bayi…
Komentar Bagikan
RIA LAILATUL FITRI

Kelompok referensi merupakan sekelompok orang atau individu yang dapat memberikan pengaruh terhadap perilaku seseorang, baik dalam hal pemutusan pembelian atau pemilihan suatu produk. Peserta posyandu merupakan kelompok referensi yang tergolong dalam referensi kelompok sosial formal Posyandu Balita merupakan salah satu bentuk UKBM (Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat) yang dilaksanakan ole…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 54 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 010
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kelompok referensi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian lipst…
Komentar Bagikan
MIFTAKUL QOIR

Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh faktor kelompok referensi dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelompok referensi, gaya hidup dan keputusan pembelian mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016 pada lipstik wardah. Serta pengaruh kelompok referensi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian lipstik wardah pada mahasiswi prodi ekonomi syariah IAI…

Edisi
Penelitian (Skripsi)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 118 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 121
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kelompok referensi terhadap pembelian hijab Umama Scarf (pada santri…
Komentar Bagikan
DYAH AYU SETYARINI

Keputusan pembelian adalah tahap dalam proses pengambilan keputusan untuk pembeli dimana konsumen benar-benar membeli. Dengan demikian keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya kelompok referensi. Kelompok referensi adalah kelompok yang menjadi ukuran seseorang membentuk kepribadian perilakunya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelompok referensi dan keputusan…

Edisi
Penelitian (Skripsi)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 83 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 099
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Persepsi dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembeli Dertergen…
Komentar Bagikan
RIZKY ROMADHONA

Persepsi merupakan proses yang dilalui orang dalam memilih, mengorganisasikan, dan menginterprestasikan informasi guna membentuk gambaran berarti mengenai dunia. Kelompok referensi dapat diartikan sebagai kelompok-kelompok yang mempunyai pengaruh langsung atau pengaruh tidak langsung terhadap sikap dan perilaku seseorang. Keduanya dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada suatu produk atau ja…

Edisi
Ed 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931304016
Deskripsi Fisik
xvii, 97 hlm., 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 011
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian Produk Tas (Studi Ka…
Komentar Bagikan
ARDHEA PUTRI

Kelompok referensi akan memberikan standar dan nilai yang akan mempengaruhi perilaku seseorang. Dalam perspektif pemasaran, kelompok referensi adalah kelompok yang berfungsi sebagai referensi bagi seseorang dalam keputusan pembelian dan konsumsi. Pengaruh kelompok referensi terhadap keputusan pembelian timbul karena adanya kebutuhan dan keinginan untuk memiliki suatu produk barang atau jasa. Pe…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931313215
Deskripsi Fisik
xviii, 102 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 091
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?