Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Donatur"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Peran strategi marketing public relation Lembaga Amil Zakat (LAZ) Lembaga Pen…
Komentar Bagikan
HENDRIK SETIAWAN

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Lembaga Pengembangan Infaq (LPI) Kota Mojokerto merupakan lembaga nirlaba pengelola dana zakat, infaq dan shadaqah Semakin banyak munculnya lembaga serupa yang berkembang di tengah masyarakat menuntut lembaga lebih aktif dan kreatif dalam merancang dan menerapkan strategi untuk menarik minat donatur dan menjaga loyalitas donatur. Strategi marketing public relations berf…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 97 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 032
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas donatur (studi pada donatur rutin Yatim …
Komentar Bagikan
ALBI FAHROTUN NISA

Kepuasan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil produk jasa yang diterima dengan yang diharapkan. Jika kinerja atau hasil produk jasa melebihi harapan pelanggan, maka pelanggan akan sangat puas. Jika kinerja atau hasil produk jasa sesuai dengan harapan pelanggan, maka pelanggan akan puas. Jika kinerja atau hasil produk jasa tidak memenuhi harapan pelanggan, m…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 74 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 035
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran brand image dalam meningkatkan jumlah donatur (studi kasus pada lembaga…
Komentar Bagikan
SITI NURLIA

Indonesia merupakan salah satu negara dengan mayoritas penduduk muslim terbesar, hal ini menjadikan potensi besar pula dalam pengumpulan dana zakat Berdasarkan data terakhir, berdasarkan data pada BAZNAS, saat ini terdapat 26 Lembaga Amil Zakat Resmi secara Nasional. Brand image merupakan deskripsi tentang asosiasi dan keyakinan konsumen terhadap merek tertentu. Image konsumen yang positif terh…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 86 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 011
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Strategi NU Care-Lazisnu Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Menjadi Do…
Komentar Bagikan
NURYASIN

Gejolak-gejolak akibat kesenjangan di antara manusia yang sulit untuk dikontrol antara lain disebabkan karena banyak orang kaya yang dititipi harta seringkali tidak menjalankan kewajibannya untuk membantu orang yang faqir dan miskin. Sebagian orang justru memanfaatkan hartanya untuk mengeksploitasi harta sebanyak-banyaknya tanpa memperhatikan orang lain. Akhirnya kesenjangan ekonomi tidak dapat…

Edisi
Ed 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931342815
Deskripsi Fisik
xvi, 80 hlm., 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DONATUR PAD…
Komentar Bagikan
OPPY RAHAYU BRILLIANDA

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931331114
Deskripsi Fisik
xvii, 92 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 121

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
931331114
Deskripsi Fisik
xvii, 92 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 121
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Menjadi Donatur di Lembaga Yatim Mandiri…
Komentar Bagikan
NIFTAKUL ISNAINI

Persepsi konsumen pada dasarnya dipengaruhi oleh rangsangan fisik yang berhubungan dengan lingkungan sekitar dan keadaan individu yang bersangkutan. Dengan mengetahui perilaku konsumen dari persepsi yang muncul, perusahaan atau lembaga dapat mengetahui strategi selanjutnya yang akan diambil agar kepuasan konsumen selalu dapat terpenuhi. Pada akhirnya konsumen yang puas akan menyebarkan p…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 102 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 102
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MOTIVASI DONATUR UNTUK BERINFAK MELALUI LEMBAGA MANAJEMEN INFAQ KOTA KEDIRI
Komentar Bagikan
HERMIN ERNAWATI

Lembaga Amil Zakat adalah institusi pengelolaan zakat yang sepenuhnya di bentuk oleh masyarakat dan dikukuhkan oleh pemerintah untuk melakukan kegiatan pengumpulan, pendistribusian, dan pendayagunaan zakat sesuai agama Islam. Masyarakat diharapkan lebih memberikan kepercayaan dalam menyalurkan dananya melalui LAZ. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan masukan positif bagi semua pihak, k…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 74 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 080
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi komunikasi lembaga yatim mandiri kota Kediri dalam menyosialisasikan…
Komentar Bagikan
Ihwan Abdul Rouf

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii. 78 hlm. bibl.30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/KI-15/001

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii. 78 hlm. bibl.30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/KI-15/001
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran donatur lembaga Yatim Mandiri cabang Kediri dalam meningkatkan jumlah d…
Komentar Bagikan
Siti Marfuatus Sholikah

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi. 87 hlm. bibl.30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/EI-15/041

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi. 87 hlm. bibl.30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/EI-15/041
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penerapan strategi komunikasi lambaga manajemen infaq (LMI) cabang kota Kedir…
Komentar Bagikan
Nurrohman

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii. 98 hlm. bibl.30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/EI-15/034

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii. 98 hlm. bibl.30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/EI-15/034
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?