TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Media pembelajaran termasuk faktor yang mempengaruhi prestasi belajar siswa. Jika media pembelajaran yang diterapkan dalam proses pembelajaran daring dapat menarik perhatian peserta didik, maka dapat meningkatkan minat belajar yang tinggi sehingga dapat meningkatkan prestasi belajar peserta didik. Berdasarkan uraian tersebut maka tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pemanfaatan…
NIM:932202003
Reading is an important skill that has many benefits. However, since English is a foreign language, a lot of students at any level of education get difficulties in reading. To increase the reading skills of the students, the teachers should apply a media which is effective and interesting to teach. In previous teaching and learning activities, teachers only use printed textbooks as a learning s…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi program pelaksanaan supervisi classroom visitation dalam peningkatan kinerja guru di SMA Negeri 1 Kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian evaluasi dengan pendekatan kualitatif. Tehnik pengumpulan data mengunakan wawancara, studi dokumentasi dan observasi, validitas data dengan triangulasi. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pedoman…
Classroom discourse plays a pivotal role in the learning process. The teacher should consider it in the process of teaching One of the ways to help the teaching process is by employing code-switching practice. This study is aimed to find types and functions of code-switching practiced by the teacher. This present study used descriptive qualitative design. The data were got from classroom …