Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Brand"
cover
Hubungan persepsi citra merek (brand image) terhadap loyalitas konsumen sepat…
Komentar Bagikan
LISA AYU FEBRIANA

Kemajuan teknologi berdampak pada pertumbuhan modernisasi. Maka pebisnis harus menciptakan beragam kreativitas yang inovatif agar pelanggan tetap setia. Loyalitas konsumen sendiri tidak lepas dari persepsi citra merek. Fenomena tersebut bisa dilihat pada persaingan merek melalui produk sepatu Converse, terutama bagi dewasa awal yang menyandang status mahasiswa. Mahasiswa mengikuti trend di ling…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 88 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS PSI-20 058
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh brand image AJB Bumiputera 1912 terhadap tingkat loyalitas nasabah /…
Komentar Bagikan
Daris Salamma

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv; 103 hlm.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-14 001

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv; 103 hlm.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-14 001
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran brand image dalam meningkatkan jumlah donatur (studi kasus pada lembaga…
Komentar Bagikan
SITI NURLIA

Indonesia merupakan salah satu negara dengan mayoritas penduduk muslim terbesar, hal ini menjadikan potensi besar pula dalam pengumpulan dana zakat Berdasarkan data terakhir, berdasarkan data pada BAZNAS, saat ini terdapat 26 Lembaga Amil Zakat Resmi secara Nasional. Brand image merupakan deskripsi tentang asosiasi dan keyakinan konsumen terhadap merek tertentu. Image konsumen yang positif terh…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 86 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 011
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh service quality terhadap brand trust (studi kasus pada siswa siswi S…
Komentar Bagikan
SITI ANIFAH

Service Quality suatu jasa atau produk merupakan salah satu faktor penentu bagi konsumen dalam Brand Trust kepercayaani merek jasa atau produk yang akan digunakannya. Oleh karena itu Service Quality sangat berpengaruh terhadap Brand Trust (kepercayaan pada merek) Kosumen akan memilih Service Quality yang baik dan sesuai yang di janjikan atau bahkan melebihi ekspetasi konsumen. Jika Service Qual…

Edisi
Penelitian (Skripsi)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 77 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 097
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peranan marketing mix dan brand image dalam meningkatkan jumlah nasabah (stud…
Komentar Bagikan
M. WIJI PURNOMO

PT BPRS Tanmiya Artha Kediri adalah bank pembiayaan rakyat berbasis syariah di Kediri yang menerapkan marketing mix (bauran pemasaran) dan juga memegang teguh brand image (citra merek) yang berkembang. Bank pembiyaan syariah ini menawarkan produk perbankan syariah dan dinilai dapat mempertahankan keeksistensiannya dalam perkembangan bank pembiayaan rakyat syariah di Kediri yang memiliki kultur …

Edisi
Konten Lokal (Tesis)
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 106 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-18 001
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Implikasi perilaku konsumtif mahasiswa dalam membeli branded product (studi k…
Komentar Bagikan
BINTI AFIFATUL LAILI

Kehidupan sosial mahasiswa sekarang ini terlihat mengalami pergeseran Pergeseran tingkah tersebut tentu tidak dapat dilepaskan dari perkembangan kemajuan teknologi. Dalam hal ini, mahasiswa lebih fokus terhadap pentingnya menjaga penampilan diri sebagai bentuk ekspresi diri mereka terhadap suatu yang dikenakannya. Kebutuhan penampilan menjadi eksistensi mahasiswa dalam kehidupan sehari-hari. Pe…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
933705916
Deskripsi Fisik
x, 118 hlm., 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS SA-20 016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Efektivitas Media Sosial dan Cetak Untuk Mendukung City Branding `Harmony Ked…
Komentar Bagikan
OLGA BIMASKARA DWIKA RAHMAT

Studi yang telah dilakukan sebelumnya memberikan bukti kekuatan media sosial saat ini, ditambah media sosial saat ini semakin populer. Jumlah pengguna media sosial yang sangat besar membuat makin banyak pemimpin daerah yang kreatif mempromosikan wilayahnya. Melalui sarana media sosial, pemda menemukan wadah promosi yang murah, fleksibel, dan tepat sasaran. Pemerintah dacrah harus memahami cara …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
933502415
Deskripsi Fisik
ix, 118 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS KPI-20 007
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Branding Perempuan Dalam Pemilihan Umum Legislatif Indonesia 2019: Studi Kasu…
Komentar Bagikan
LINDA ROSITA

[12.03, 10/3/2021] d.: Anggia Erma Rini, MKM adalah salah satu Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jatim VI. Berhasil lolos ke parlemen setelah dua kali mengikuti Pemilu Legislatif. Kesempatan perempuan untuk masuk bidang politik sebenarnya ada dan memungkinkan, namun karena berbagai faktor itu jarang sekali terjadi. Faktor utamanya adalah pandangan stereotipe bahwa dunia politik adalah dunia …

Edisi
-
ISBN/ISSN
933501013
Deskripsi Fisik
xiii, 72 hlm., 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS KPI-20 003
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi branding aqiqah Nurul Hayat cabang Kediri dalam memersuasi konsumen
Komentar Bagikan
Adhe Rizkie Fatkhia

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii. 142 hlm. bibl.30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/KI-15/007

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii. 142 hlm. bibl.30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/KI-15/007
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?