Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Bauran Pemasaran"
cover
Strategi komunikasi pemasaran Kedai Temanngopi Kota Kediri dalam menarik mina…
Komentar Bagikan
Khoirul Anwar

Kedai Temangopi merupakan salah satu kedai kopi kekinian di Kota Kediri, dan belakangan ini banyak berbagai kedai kopi yang semakin menjamur dan sudah memiliki banyak cabang di kota-kota lain. Dalam komunikasi pemasaran tidak hanya sekedar menjual dan memasarkan produk, tetapi juga diperlukan strategi yang tepat. Strategi komunikasi pemasaran merupakan kunci sukses untuk merintis dan mengembang…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 98 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS KPI-21 004
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi bauran pemasaran 4P di toko H. Masrur diinjau dari marketing syariah…
Komentar Bagikan
TITO AFRILLIO

Pemasaran adalah sebuah proses kemasyarakatan dimana individu individu dan kelompok-kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan, penawaran, dan pertukaran produk dan jasa yang bernilai dengan pihak lainnya. Dalam merumuskan pemasaran diperlukan strategi strategi yang efektif. Ada 4 (empat) hal pokok dalam strategi bauran pemasaran yang efektif meliputi (Produk. …

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 58 hlm., 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 026
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Mus…
Komentar Bagikan
ARDIANTO SIGIT PRAMONO

Kebutuhan dan keinginan manusia terus berkembang dan tidak terbatas seiring dengan perkembangan zaman . manusia tidak lagi mampu untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan sendiri sehingga diperlukan adanya sebuah usaha yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan manusia tersebut . Dunia bisnis terus berkembang pesat sejalan dengan perkembangan era globalisasi , hal tersebut ditandai dengan s…

Edisi
Ed. 1, cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 90 hlm., 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 088
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengambil Pembiaya…
Komentar Bagikan
Ridma Dini Desita

ABSTRAK RIDMA DINI DESITA, Dosen Pembimbing Andriani, SE, MM dan Ashfa Fikriyah, MEI : Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengambil Pembiayaan Murabahah di KSSU Harum Dhaha Kediri, Ekonomi Syari’ah (ES), Syari’ah, STAIN Kediri, 2014. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Nasabah, Pembiayaan Murabahah Bauran pemasaran dan keputusan konsumen berkaitan sangat e…

Edisi
ed.1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii. 172 hlm,bilbl 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
Ks/EI-14/045
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?