Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Consumer Behavior : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2
Penanda Bagikan

Text

Consumer Behavior : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2

Peter, J. Paul - Nama Orang; Olson, Jerry C. - Nama Orang;

Buku Consumer Behavior: Perilaku konsumen dan strategi pemasaran, edisi keempat, didisain untuk mata kuliah strata satu ataupun pasca sarjana yang berfokus pada teori dan riset perilaku konsumen serta penggunaannya dalam pengembangan strategi pemasaran.

Mata kuliah ini biasanya diajarkan pada tingkat doktoral di UNiversitas, pada tahun kedua di akademi, atau bagi para mahasiswa program MBA dua tahun. Sebagian besar dari mahasiswa mendapatkan latar belakang dalam ilmu-ilmu sosial.

Tujuan utama buku teks ini adalah memberi mahasiswa pengetahuan dan keahlian yang dibutuhkan untuk menganalisis konsumen, yang dapat juga dipergunakan untuk memahami pasar dan mengembangkan strategi pemasaran yang efektif.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.812 PET c2
0900885
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.812 PET c2
0900884
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.812 PET c2
0900886
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 PET c2
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2000
Deskripsi Fisik
323 hlm.; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9794117366
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 4
Subjek
Manajemen pemasaran
konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
J. Paul Peter, Jerry C. Olson : Terj. damos Sihombing, Peter Remy Yossy Pasla
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Perilaku konsumen : Teori dan penerapannya dalam pemasaranEd.2., Cet.10
Consumer Behavior : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 1 / J. Paul Peter, Jerry C. Olson : Terj. damos Sihombing, Peter Remy Yossy PaslaEd. 40
Perilaku konsumen : konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasarancet.20
Perilaku konsumen dalam perspektif ilmu ekonomi Islam/ Muhammad Muflih0
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran:untuk memenangkan persaingan bisnis / J. Supranto, Nandan LimakrisnaEd.20
Perilaku konsumen : konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasarancet.20
Perilaku konsumen dalam perspektif ilmu ekonomi Islam/ Muhammad Muflih0
Consumer Behavior : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 1 / J. Paul Peter, Jerry C. Olson : Terj. damos Sihombing, Peter Remy Yossy PaslaEd. 40
Perilaku konsumen : Teori dan penerapannya dalam pemasaranEd.2., Cet.10
Manajemen pemasaran : analisa perilaku konsumen/ Basu Swastha Dharmmesta, T.Hani HandokoEd. 1. cet. 30
Perilaku konsumen : konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasarancet.20
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?