Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global
Penanda Bagikan

Text

Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global

LEE, Monle - Nama Orang; JOHNSON, Carla - Nama Orang; Haris Munandar - Nama Orang;

Buku ini menyajikan sebuah pembahasan komprehensif dan sistematik tentang berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi periklanan. Dengan cerds dan gamblang, buku ini menyajikan bisnis periklanan, keterlibatan kekuatan politik dan hukum di dalam periklanan, peran agensi periklanan, segmentasi psar, pemasaran dan riset periklanan, aspek kreatif dalam periklnn dan banyak lagi.
Komprehensifitas bahasan tersebut buka saja membuat buku ini sebagai pengantar komplit bagi mereka yang ingin mempelajari dan mulai memasuki dunia periklanan, tapi juga memberikan pemahaman baru tentang strategi yang efektif dan sukses bagi mereka yang sudah bergelut di dunia tersebut.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri 659. 1 LEE p
0800926
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 659. 1 LEE p
0800927
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 659. 1 LEE p
0800928
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 659. 1 LEE p
1501929
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 659. 1 LEE p
1501930
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 659. 1 LEE p
1501931
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 659. 1 LEE p
1704880
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 659. 1 LEE p
1704879
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 659. 1 LEE p
1704878
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659. 1 LEE p
Penerbit
Jakarta : Kencana., 2007
Deskripsi Fisik
xiv, 400 hlm. : ill.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789793925943
Klasifikasi
659. 1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 2
Subjek
Iklan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Monle Lee, Carla Johnson ; penerjemah, Haris Munandar
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Advertising : edisi kedelapanEd. 8., Cet. 1, Cet. 30
Pengantar periklanan / Rendra WidyatamaCet. 10
Periklanan promosi : aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1 / Terence A. ShimpEd. 50
Pengantar periklanan / Rendra WidyatamaCet. 10
Periklanan promosi : aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1 / Terence A. ShimpEd. 50
Periklanan promosi : aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 2/ Terence A ShimpEd. 50
Pengantar periklanan / Rendra WidyatamaCet. 10
Periklanan promosi : aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1 / Terence A. ShimpEd. 50
Periklanan ditinjau dari etika bisnis Islam (studi kasus pada Harian Radar Kediri)Ed. 1, cet. 10
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?