Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Periklanan promosi : aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1 / Terence A. Shimp
Penanda Bagikan

Text

Periklanan promosi : aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1 / Terence A. Shimp

Shimp, Terence A - Nama Orang;

Tujuan komunikasi pemasaran adalah untuk meningkatkan ekuitas merek. Inilah tema inti yang diusung oleh buku ini. Buku ini diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat sarjana dan pascasarjana dalam bidang komunikasi pemasaran, periklanan, strategi promosi, manajemen


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri 659.1 SHI p
0701100
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 659.1 SHI p
0701099
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2020-11-03)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 SHI p
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2003
Deskripsi Fisik
xxvi, 603 hlm. : il.; 26 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789796885176
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 5
Subjek
Komunikasi
Iklan
Promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif globalEd. 1, Cet. 20
Periklanan promosi : aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 2/ Terence A ShimpEd. 50
Pengantar periklanan / Rendra WidyatamaCet. 10
Pengantar periklanan / Rendra WidyatamaCet. 10
Periklanan promosi : aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 2/ Terence A ShimpEd. 50
Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif globalEd. 1, Cet. 20
Pengantar periklanan / Rendra WidyatamaCet. 10
Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif globalEd. 1, Cet. 20
Periklanan ditinjau dari etika bisnis Islam (studi kasus pada Harian Radar Kediri)Ed. 1, cet. 10
Periklanan promosi : aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 2/ Terence A ShimpEd. 50
Komunikasi politik : Konsep, teori dan strategi / Hafied CangaraEd. 1, Cet.10
Komunikasi politik / Nurani SoyomuktiCet.10
Komunikasi politik : sebuah pengantarCet. 10
Teknik praktis riset komunikasi : disertai contoh praktis riset media, public reltions, advertising, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran/Rachmat Kriyantono10
Komunikasi pemasaran politikCet. 10
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?