Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Prinsip-prinsip pemasaran : Jilid 1
Penanda Bagikan

Text

Prinsip-prinsip pemasaran : Jilid 1

Kotler, Philip - Nama Orang;

Sejak lama, Buku "Prinsip-prinsip Pemasaran" yang ditulis oleh Empu-nya Ilmu Pemasaran, Philip Kotler, ini adalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar (manajemen) pemasaran. Edisi terbaru (ke-12) ini ditulis sesuai dengan pernyataan Kotler bahwa "Pemasaran adalah seni dan ilmu menciptakan nilai bagi pelanggan dan menangkap nilai dari pelanggan sebagai imbal-baliknya". Sebagaimana tujuan dari setiap pemasar, yaitu menciptakan nilai lebih bagi pelanggannya, tujuan pengarang dalam menyusun edisi ke-12 ini pun adalah menciptakan nilai lebih bagi pembacanya. Untuk itu, Pengarang telah merancang setiap halaman buku ini terisi dengan tabel, angka, fakta, dan berbagai contoh yang berguna untuk membuat buku ini menjadi buku teks terbaik bagi mahasiswa yang mempelajari pemasaran. Pengarang mengharapkan buku ini memperkenalkan mahasiswa pada dunia pemasaran yang menggairahkan melalui cara-cara yang inovatif, praktis, dan menyenangkan. Pengarang memperkenalkan kerangka kerja nilai-pelanggan ini dalam dua bab pertama dan dengan berpijak pada kedua bab tersebut membahas bab-bab selanjutnya. Di samping kerangka kerja hubungan-pelanggan yang telah diperkuat, pengarang juga menekankan tema-tema nilai-pelanggan tambahan, yaitu (1) membangun merek dan nilai merek yang kuat, (2) mengukur dan mengelola return pada pemasaran, (3) memaparkan pengaruh aplikasi teknologi pada dunia pemasaran, dan (4) menunjukkan pemasaran yang bertanggung jawab sosial di seluruh dunia.Jadi, tak pelak lagi, bahwa "Dasar-dasar Pemasaran, Edisi ke-12" ini adalah gerbang para mahasiswa menuju dunia baru pemasaran! Daftar Isi Bagian I Mendefinisikan Pemasaran dan Proses Pemasaran Bab 01 Pemasaran: Mengelola Hubungan Pelanggan yang Menguntungkan Bab 02 Perusahaan dan Strategi Pemasaran: Bersekutu demi Membangun Hubungan Pelanggan Bagian II Memahami Pasar dan Konsumen Bab 03 Lingkungan Pemasaran Bab 04 Mengelola Informasi Pemasaran Bab 05 Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli Produk Konsumen Bab 06 Pasar Bisnis dan Perilaku Pembeli Produk Bisnis Bagian III Merancang Strategi Pemasaran yang Berorientasi Pelanggan dan Bauran Pemasaran Terpadu Bab 07 Strategi Pemasaran yang Berorientasi Pelanggan Bab 08 Strategi Merek,Servis, dan Prodak Bab 09 Pengembangan Produk Baru dan Strategi Siklus-Hidup Produk Bab 10 Penetapan Harga Produk: Memahami dan Menangkap Nilai Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.8 KOT p1
0700773
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.8 KOT p1
0700772
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 658.8 KOT p1
1700159
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT p1
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 1997
Deskripsi Fisik
xx, 406 hlm., ilus., bibl. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790331327
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 12
Subjek
Pemasaran
marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Philip Kotler, Gary Armstrong; terj. Imam Nurmawan
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Pemasaran syariah : Teori & aplikasiCet. 10
Pemasaran barang dan jasa/ E. Catur Rismiati, Bondan Suratno0
Pemasaran barang dan jasa/ E. Catur Rismiati, Bondan Suratno0
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?