Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku konsumen : konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Perilaku konsumen : konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran

Setiadi,Nugroho J. - Nama Orang;

Buku Perilaku Konsumen ; Perspektif Kontemporer Pada Motif, Tujuan dan Keinginan Konsumen
Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. Dalam buku ini, pemasar akan dapat mempelajari keinginan, persepsi, preferensi dan perilaku konsumen serta menyiapkan kebijakan seperti produk berciri tertentu, harga, saluran distribusi, penyampaian pesan dan unsur-unsur penting lainnya dari bauran pemasaran.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 658.834 SET p
0603031
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.834 SET p
0603006
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 SET p
Penerbit
Jakarta : Kencana., 2005
Deskripsi Fisik
xvii, 438 hlm.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793465182
Klasifikasi
658.834
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet.2
Subjek
Manajemen pemasaran
Konsumen, manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nugroho J. Setiadi
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Perilaku konsumen : konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasarancet.20
Perilaku konsumen dalam perspektif ilmu ekonomi Islam/ Muhammad Muflih0
Consumer Behavior : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2Ed. 40
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran:untuk memenangkan persaingan bisnis / J. Supranto, Nandan LimakrisnaEd.20
Perilaku konsumen dalam perspektif ilmu ekonomi Islam/ Muhammad Muflih0
Consumer Behavior : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2Ed. 40
Consumer Behavior : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 1 / J. Paul Peter, Jerry C. Olson : Terj. damos Sihombing, Peter Remy Yossy PaslaEd. 40
Perilaku konsumen : Teori dan penerapannya dalam pemasaranEd.2., Cet.10
Manajemen pemasaran : analisa perilaku konsumen/ Basu Swastha Dharmmesta, T.Hani HandokoEd. 1. cet. 30
Consumer Behavior : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Jilid 2Ed. 40
Perilaku konsumen dalam perspektif ilmu ekonomi Islam/ Muhammad Muflih0
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?