Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada produk handbody lotion Marina (studi kasus pada santriwati Pondok Pesantren Al-Fattah Pule Tanjunganom Nganjuk)

DONA CANDRA SARI - Nama Orang;

Kepercayaan adalah kemauan seseorang untuk mempercayakan perusahaan atau sebuah produk untuk melakukan atau menjalankan sebuah fungsi. Sedangkan Loyalitas Konsumen adalah komitmen untuk bertahan secara mendalam dengan melakukan pembelian ulang atau berlangganan kembali dengan produk atau jasa yang diminati secara konsisten dimasa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha-usaha pemasaran mempunnyai potensi untuk menyebabkan perilaku berpindah.

Penelitian ini untuk mengetahui kepercayaan santri Pondok Pesantren Al-Fattah Pule Tanjunganom Nganjuk pada handbody lotion Marina, dan mengetahui loyalitas santri Pondok Pesantren Al-Fattah Pule Nganjuk pada handbody lotion Marina, serta untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas santri Pondok Pesantren Al-Fattah Pule Tanjunganom Nganjuk pada handbody lotion Marina. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dilakukan dengan menggunakan analisis korelasi dan analisis regresi sederhana. Sampel pada penelitian ini adalah 81 responden.

Berdasarkan hasil penelitian kepercayaan dan loyalitas konsumen pada santri Pondok Pesantren Al-Fattah Pule Tanjunganom Nganjuk dikategorikan cukup, berdasarakan rumus korelasi diperoleh nilai r pada variabel kepercayaan (X) yaitu 0,490 dan signifikansi 0,000, nilai r variabel loyalitas konsumen (Y) yaitu 0,490 dan signifikan 0,000 berarti pengaruh antara variabel kepercayaan (X) dan Loyalitas Konsumen (Y) searah positif dan signifikan. Hasil analisis menggunakan rumus regresi linier sederhana diperoleh hasil adanya pengaruh kepercayaan sebesar 24% terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa kepercayaan cukup berpengaruh terhadap loyalitas konsumen santri pondok pesantren Al-Fattah Pule Tanjunganom Nganjuk. Sisanya 76% dipengaruhi oleh faktor kepuasan dan ikatan emosi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-19 164
1941164
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 164
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 84 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kepercayaan
Loyalitas konsumen
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931312215)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?