Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen produk pewangi dan pelembut pakaian merek Molto (studi pada santri putri Pondok Pesantren Al-Basyariah Pilangkenceng Kabupaten Madiun)

SITI RUKMANA - Nama Orang;

Kepuasan yaitu perasaan senang atau kecewa seseorang sebagai hasil dari perbandingan antara prestasi atau produk yang dirasakan dan yang diharapkan. Sedangkan proses Loyalitas Konsumen merupakan reaksi atau akibat dari terciptanya kepuasan pelanggan sebagai implementasi dari keberhasilan pelayanan yang berkualitas dalam memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan santri dan mengetahui Loyalitas santri Putri Pondok Pesantren Al-Basyariah, serta untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap Loyalitas santri produk pewangi dan pelembut pakaian merek Molto pada santri Putri Pondok Pesantren Al-Basyariah Pilangkenceng Kabupaten Madiun. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitina ini berjumlah 91 santri. Berdasarkan hasil penelitian kepuasan santri terhadap Santri Putri pondok pesantren Al-Basyariah Pilangkenceng Kabupaten Madiun masing masing dikategorikan kuat. Adanya pengaruhkepuasan terhadap Loyalitas Santri Al-Basyariah secara signifikan sebesar 64,8%, Sedangkan sisanya 35,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan oleh variabel bebas, seperti faktor kepercayaan, ikatan emosi, kemudahan, dan pengalaman dengan perusahaan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-19 158
1941158
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 158
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xix, 90 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Loyalitas konsumen
kepuasan
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931310615)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?