Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi pemasaran home industry krupuk sermier Artama di Desa Cerme Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri dalam meningkatkan penjualan

SITI ANALISATUL ULUMI - Nama Orang;

Strategi Pemasaran adalah rencana yang menyeluruh, terpadu, dan menyatu di bidang yang memberikan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan untuk dapat tercapainya tujuan pemasaran suatu perusahaan untuk dapat mengetahui potensi dari home industry sermier artama, dapat diketahui melalui usaha pemasaran yang dijalankan. Karena strategi pemasaran yang bagus akan meningkatkan tingkat penjualannya. Berkat pemasarannya, dari awal dirintis, usaha ini cenderung berjalan lancar dan memperoleh tingkat penjualan yang signifikan dari tahun ke tahun. Oleh karena itu penulis tertarik untuk meneliti bagaimana strategi pemasaran pada Home Industry Krupuk Sermier Artama di Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri dan bagaimana tingkat penjualan produk di Industry Krupuk Sermier Artama Kecamatan Grogol Kabupaten

Kediri.

Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi mengenai status suatu gejala yang ada, yaitu keadaan gejala menurut apa adanya pada saat penelitian dilakukan jenis pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Sumber data dalam penelitian ini adalah sumber data primer dan sumber data sekunder.

Hasil penelitian, (1) Strategi Pemasaran pada home industry sermier artama sebagai berikut: a. Produk, menggunakan bahan pilihan yang berkualitas, tidak menggunakan pengawet dan penyedap rasa. b. Harga, standar sesuai dengan faktor-faktor yang mempengaruhi penetapan harga dan langsung dapat harga grosir dengan pembelian minimal 5 kilogram c. Promosi, penjualan personal dan promosi penjualan. d. Tempat, lokasi strategis dan tenaga kerja. (2) Tingkat Penjualan pada Home Industry Krupuk Sermier Artama Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri mengalami peningkatan penjualan yang signifikan dari tahun ke tahun sejak home industry ini berdiri, yaitu tahun 2015-2019.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-20 069
2041069
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 069
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xvii, 90 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Penjualan
Strategi pemasaran
Sermier Artama
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931301915)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?