Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen IndiHome (studi kasus PT. Telkom Pusat Mergoyoso Kota Surabaya)

SAFARUDIN SAH - Nama Orang;

Pelayanan yang baik menjadi kehanwan yang dilakukan perananton supaya mampu bertahan dan mewujudkan kepuasan pelanggan Pusal Mergey Kota Surabaya Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana komlitas pelayanan Proat Mergoyoso Kota Surabaya dan bagaimana Kepuasan konsumen pusat Mengoyoso Kota Surabaya serta pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan konsumen Pusat Mergayoso Kota Surabaya

Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan metode kuantitatif Sumber penelitian data diperoleh dari hansil angket yang discharkan kepada konsumen 110 angket Dari 530 konsumen Pusat Mergoyosa Kota Surabaya dengan menurunkan metode purposive sampling berdasarkan hasil hitungan dari rumus Suharmin Ari Kunto Analisis dilakukan dengan cara penguji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier sederhana, ananlisis korelasi pearson produck moment, dan koefisien determinasi

Pelayanan (X) di Pusat Mergoyoso Kota Surabaya berdasarkan indikator keandalan, daya tangkap, kepastian dan jaminan, empatidan bukti langsung atau hal-hal yang terlibat termasuk katagori baik. Sedangkan kepuasan konsumen (Y) Pusat Mergoyoso Kota Surabaya berdasarkan indikator kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, harga dan biaya. Termasuk dalam katagori baik Berdasarkan beberapa hasil yang dilakukan peneliti terhadap kedua variabeldiperoleh distribusi data yang distribusi normal, dalam ujin asumsi klasik tidak terdapat masalah sehingga dapat dilakukan analisis regresi. Analisis regres sederhana diperoleh persamaan Y-3,324 1.656x Nilai signifikasi dari tabel koefisian diperoleh nilai signifikasi sebesar 0,000-0,05. Kesimpulannya Ha diterima artinya terdapat pengaruh kualitas pelayanan Pusat Mergoyoso Kota Surabaya terhadap kepuasan konsumen perhitungan korelasi yang telah dilakuan menujukan bahwa pengaruh kualitas pelayanan Pusat Mergoyoso Kota Surabaya terhadap kepuasan konsumen memiliki nilai pearson Corellation sebesar 0,726 hasil ujin determinasi diketahui bahwa nilai koefisien koclasi R sebesar 0,726 Kemudian besar nilai R³ (Koefisien Determnasi) sebesar 0,527% atau 52,7% sedangkan 47,3% dipengaruhi Vriabel lain seperti faktor harga biaya dan produk.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-19 153
1941153
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 153
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 75 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kualitas pelayanan
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931321413)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?