Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Implementasi marketing mix pada bakpao Mega Jaya Kota Kediri ditinjau dari syariah marketing

PUTRI WULANDARI - Nama Orang;

Untuk mencapai keberhasilan pemasaran produk yang akan dipasarkan perlu memperhtikan bauran pemasaran (marketing mix), di mana bauran pemasaran (marketing mix) tersebut mempunyai empat variabel yaitu penawaran produk, strategi harga, penggunaan promosi, dan saluran distribusi/ lokasi yang dapat dikoordinasikan dan dikendalikan seefektif dan seefisien mungkin. Dari latar belakang tersebut, maka fokus penelitian ini adalah: 1) Bagaimana implementasi Marketing Mix pada Bakpao Mega Jaya? 2) Bagaimana implementasi Marketing Mix pada Bakpao Mega Jaya ditinjau dari Syariah Marketing?

Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data diperoleh dari Home insudtri Bakpao Mega Jaya. Metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi Analisis dilakukan dengan cara reduksi data atau penyederhanaan, paparan atau sajian data, dan penarikan kesimpulan.

Hasil penelitian ini adalah pertama, implementasi marketing mix pada Bakpao Mega Jaya, seperti produk dalam pemilihan bahannya, menggunakan kualitas super, tidak menggunakan bahan pengawet atau kimia, proses produksi bersih dan aman serta mempunyai banyak varian rasa, harga dapat dijangkau semua kalangan dan sesuai dengan harga pasar, promosi yang diterapkan yaitu menggunakan rekaman suara dengan kata-kata yang baik, mengikuti event kuliner seperti KKR (kuliner Kediri raya),dan media sosial (facebook) Pendistribusian produk secara langsung atau jemput bola dan lokasi pemasaran produk yang baik dan mudah dijangkau. Sedangakan kedua, menurut persepektif Syurt'ah Marketing pemasaran yang dilakukan oleh Bakpao Mega Jaya belum sepenuhnya terpenuhi karena dalam pembagian wilayah atau lokasi penjualan belum terorganisirnya sehingga terjadi sering terjadi perselisihan antar pedagang Bakpao Mega Jaya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-18 140
1831140
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 104
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2018
Deskripsi Fisik
xiii, 71 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Marketing mix
Syariah marketing
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931311212)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?