Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi manajemen humas dalam meningkatkan pemasaran di MAN 2 Kota Kediri melalui media sosial

MOCH FIKI FATKHURROHMAN - Nama Orang;

Humas bisa disebut dengan hubungan masyarakat merupakan sebuah bentuk kerjasama antara lembaga dengan masyarakat. Humas dalam lembaga sekolah sangatlah diperlukan karena tanpa adanya humas sekolah tidak bisa menjadikan pendidikan akan lebih maju, tujuan diadakannya humas karena lembaga sangat membutuhkan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan pendidikan. Sehingga fenomena tersebut mendorong peneliti untuk mengangkat penelitian yang membahas tentang Strategi Manajemen Humas dalam meningkatkan Pemasaran di MAN 2 Kota Kediri melalui Media Sosial. Pada fokus penelitian ini diharapkan megetahui 1) Perencanaan Manajemen Humas dalam meningkatkan Pemasaran di MAN 2 Kota Kediri melalui Media Sosial, 2) Pelaksanaan Manajemen Humas dalam meningkatkan Pemasaran di MAN 2 Kota Kediri melalui Media Sosial, dan 3) Pengevaluasian Manajemen Humas dalam meningkatkan Pemasaran di MAN 2 Kota Kediri melalui Media Sosial.

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, hasil dari penelitian kualitatif adalah data deskripstif dan jenis penelitian ini adalah studi khasus dimana data diperoleh secara itensif dan terperinci. Teknik pengumpulan data diperoleh dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan sumber data yang diperoleh dari Kepala Madrasah, Waka Humas, dan Guru TI yang berkaitan dengan humas dan pemasaran. Analisis data diperoleh dengan mereduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Perencanaan Manajemen Humas dalam meningkatkan Pemasaran di MAN 2 Kota Kediri melalui Media Sosial dibagi menjadi 3 tahapan sebagai berikut; a) Perenan visi dan misi humas dalam kegiatan perencanaaan pemasaran, b) Perencanaan Humas dalam menentukan wilayah sasaran pemasaran, dan c) Strategi Manajemen Humas dalam meningkatkan pemasaran madrasah. Sedangkan Pelaksananaan Manajemen Humas dalam meningkatkan Pemasaran di MAN 2 Kota Kediri melalui Media Sosial dibagi menjadi 3 tahapan sebagai berikut; a) Pengarahan dalam Pelaksanaan kegiatan Pemasaran Madrasah, b) Pelaksanaan kegiatan Pemasaran Madrasah, dan c) Pelaksanaan Koordinasi dalam kegiatan Pemasaran Madrasah. Sedangkan Pengevaluasian Manajemen Humas dalam meningkatkan Pemasaran di MAN 2 Kota Kediri melalui Media Sosial dibagi menjadi 3 tahapan sebagai a) Pengevaluasian Tahap Pemasaran Madrasah, b) Pengevaluasian Tahap Pelaksanaan Pemasaran Madrasah, dan c) Pengevaluasian Tahap Dampak atau Efek Pemasaran Madrasah


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS MPI-21 005
2124005
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS MPI-21 005
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2021
Deskripsi Fisik
xvi, 103 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS MPI-21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Pemasaran
strategi manajemen humas
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 932406317)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?