Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Evaluasi proses dan persepsi pembelajaran matematika daring di SMP Negeri 2 Kepung di era New Normal

BERLYANA SUKMA VEBYANTI - Nama Orang;

Pembelajaran daring merupakan solusi pembelajaran di era new normal pandemi Covid 19. Akan tetapi, tentu saja dalam pelaksanaan pembelajaran daring pasti banyak terdapat kesulitan yang dihadapi baik oleh guru maupun siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses dan persepsi pembelajaran daring di SMP Negeri 2 Kepung Sampel yang dipilih 2 responden guru dan 3 responden siswa dengan menggunakan metode wawancara hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa guru dan siswa mendapat dukungan yang baik dari berbagai pihak untuk tetap melaksanakan pembelajaran dalam jaringan. Penggunaan teknologi dalam pembelajaran dapat diintegrasikan melalui perangkat belajar berupa media. Media pembelajaran menjadi salah satu perangkat strategis yang dapat meningkatkan kualitas pembelajaran. Pada pembelajaran daring pada dasaranya adalah pembelajaran jarak jauh (PJJ) Pembelajaran jarak jauh merupakan metode pengajaran yang dilakukan dengan komunikasi jarak jauh antara dan peserta didik. Namun, mayoritas siswa mengalami kendala terkait signal selama pembelajaran, siswa tidak dapat memahami materi secara maksimal, beberapa siswa juga belum dapat menguasai aplikasi pembelajaran dengan baik sehingga akan berpengaruh pada proses pembelajaran. Selain itu, siswa menyatakan mengalami kesulitan berkomunikasi dengan guru dan lebih menyukai berdiskusi secara tatap muka serta siswa mengalami kesulitan dalam memahami materi apabila hanya bersumber dari buku atau rangkuman dari guru. Tetapi dengan diperkenalkannya pembelajaran online, banyak penelitian telah menunjukkan bahwa pembelajaran online lebih hemat biaya dan hemat


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS TM-21 001
2123001
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS TM-21 001
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2021
Deskripsi Fisik
xi, 64 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS TM-21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Evaluasi
Persepsi
Proses Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 932302817)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?