Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kelompok acuan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Connexion di Matahari Dept. Store Kota Kediri (studi pada mahasiswi Program Studi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2016)

RIKA HARIYANTI - Nama Orang;

Keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya kelompok acuan. Kelompok acuan adalah semua kelompok yang mempunyai pengaruh langsung atau tidak langsung (tatap muka) terhadap sikap atau perilaku orang tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah pertama, untuk mengetahui kelompok acuan pada mahasiswi terhadap keputusan pembelian sepatu merek Connexion di Matahari Dept. Store. Kedua, untuk mengetahui keputusan pembelian mahasiswi terhadap sepatu merek Connexion di Matahari Dept. Store Kota Kediri dan yang ketiga, untuk mengetahui pengaruh kelompok acuan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Connexion di Matahari Dept. Store Kota

Penelitian ini merupakan pendekatan deskriptif-kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi Progam Studi Ekonomi Syariah Angkatan 2016 yang memakai sepatu merek Connexion dengan jumlah 62 mahasiswi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelompok acuan (X) dan keputusan pembelian (Y) mahasiswi Progam Studi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2016 terhadap sepatu merek Connexion masing-masing dalam kategori cukup, dan hubungan antara kelompok acuan (X) dengan keputusan pembelian (Y) adalah kuat. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kelompok acuan dengan keputusan pembelian sepatu merek Connexion pada mahasiswi Progam Studi Ekonomi Syariah IAIN Kediri Angkatan 2016 dengan nilai kelompok acuan sebesar 45,6% sedangkan sisanya sebesar 54,4% dipengaruhi oleh faktor lain.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-19 150
1941150
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 150
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xviii, 88 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Pengaruh
keputusan pembelian
Kelompok acuan
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931351015)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?