Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen di Sakinah 212 Mart Kediri

FUAD IRWANSYAH - Nama Orang;

Pertumbuhan usaha ritel atau eceran sangat pesat. Seiring dengan pesatnya perkembangan usaha ritel ini, maka persaingan di bidang pemasaran ritel atau pun semakin meningkat Sakinah 212 Mart juga berbasis retail Sakmah 212 Mart adalah brand minimarket Koperasi Syariah 212. Kepemilikan berjamah dikelola secara profesional dan ter pusat untuk menjaga daya saingnya baik dari sisi jaringan distribusi, produk, harga maupun promo. Setiap pengecer menerapkan strategi Retail Mix untuk menciptakan metode tersendiri agar memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan yang menjadi targetnya tujuan yaitu untuk mengetahui store atmosphere dan keputusan pembelian Sakinah 212 Mart Kediri dan untuk mengetahui Store Atmosphere mempunyat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Sakinah 212 Mart Kediri.

Untuk mencapai tujuan di atas, digunakan pendekatan kuantitatif asostatif Prosedur pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, dan penyebaran angket. Proses analisis data dilakukan dengan cara pengujian validitas dan reliabilitas, prasarat analisis, regresi sederhana, uji 1 dan uji koefisien determinasi

Hasil penelitian mengungkapkan bahwa store atmosphere pada Sakinah 212 Mart Kediri termasuk kategori cukup baik. Hasil cukup baik ini disimpulkan berdasarkan nilai rata-rata (mean) sebesar 64,94 Dimana nilai rata-rata (mean) tersebut berada diantara skor 62 dan skor 67,87. keputusan pembelian di Sakinah 212 Mart Kediri termasuk kategori cukup baik. Hasil cukup baik ini disimpulkan berdasarkan nilai rata-rata (mean) sebesar 30,44. Dimana nilai rata-rata (mean) tersebut berada diantara skor 27,37 dan skor 33,51. bahwa tu sebesar 4,467 dan tu sebesar 1,665 sehingga 4,467 tud 1,665 dan signifikan 0,00 0,05 maka dapat diartikan bahwa variabel store atmosphere berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Sakinah 212 Mart Kediri dan nilai R² penelitian ini diperoleh 17,5% sisanya 82,5% dipengaruhi variabel lain yaitu produk, harga, tempat, promosi, dan pelayanan karyawan varibel tersebut berdasarkan retailing mix


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-19 148
1941148
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 148
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 60 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
keputusan pembelian
Store atmosphere
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931319615)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?