Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen (studi pada Kaki Empat Pet Care Desa Kaliombo Kota Kediri)

PUJI RATNASARI - Nama Orang;

Kepercayaan konsumen merupakan semua pengetahuan yang dimiliki oleh konsumen dan semua kesimpulan yang dibuat oleh konsumen mengenai objek. atribut dan manfaatnya. Sedangkan kepuasan pelanggan merupakan perasaan seseorang terhadap kinerja dari suatu produk atau jasa yang dibandingkan dengan harapannya. Serta loyalitas konsumen adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlangganan kembali atau melakukan pembelian ulang produk/ jasa terpilih dimasa yang akan datang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepercayaan, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen. Selain itu juga untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen, serta pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen pada Kaki Empat Pet Care Desa Kaliombo Kota Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 89 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen masing-masing termasuk kategori "Cukup". Dari hasil perhitunga korelasi diketahui bahwa variabel kepercayaan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Kaki Empat Pet Care Desa Kaliombo Kota Kediri. Adapun hasil perhitungan uji F menunjukkan bahwa Kepercayaan (X₁) dan Kepuasan Pelanggan (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai sebesar 53,4%. Sedangkan sisanya 46.6% dipengaruhi oleh variabel- variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitia ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-20 056
2041056
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 056
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xviii, 91 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kepuasan Pelanggan
loyalitas pelanggan
Kepercayaan pelanggan
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931318815)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?