Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen Toko Seragam Lancar Jaya Kediri)

FENTI KOYUMAH - Nama Orang;

Persepsi adalah proses pemilihan, penyusunan, dan penafsiran informasi untuk mendapatkan arti. Keputusan pembelian adalah suatu pembelian yang dilakukan konsumen yang sangat dipengarui oleh karakteristik budaya, sosial, pribadi, dan psikologi. Tujuan dalam penelitian ini yaitu: 1) untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen di Toko Seragam Lancar Jaya Kediri dalam pembelian seragam. 2) untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian di Toko Seragam Lancar Jaya dalam pembelian seragam. 3) untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian seragam di Toko Seragam Lancar Jaya Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli seragam di Toko Seragam Lancar Jaya Kediri dengan jumlah 96 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) persepsi konsumen (X) masing-masing konsumen yang membeli seragam di Toko Seragam Lancar Jaya Kediri dalam kategori cukup yaitu sebesar 39,01 berada di antara sekor 37,1135 dan 40,9065. 2) keputusan pembelian (Y) masing-masing konsumen yang membeli seragam di Toko Seragam Lancar Jaya Kediri dalam kategori cukup yaitu sebesar 58,66 berada di antara sekor 56,8615 dan 62,4585.3) korelasi/hubungan antara persepsi konsumen dengan keputusan pembelian adalah kuat. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi konsumen dengan keputusan pembelian seragam di Toko Seragam Lancar Jaya Kediri dengan nilai persepsi konsumen sebesar 61,9%, sedangkan sisanya 38,1% dipengaruhi oleh faktor lain yaitu faktor kebudayaan, faktor sosial, dan faktor pribadi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-20 055
2041055
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 055
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xviii, 73 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
keputusan pembelian
Persepsi konsumen
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931304915)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?