Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen produk pakaian (studi kasus konsumen produk pakaian Toko AWW Fashion Store Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk)

RIFTA WARIYANTI MEIDIA PAMUNGKAS - Nama Orang;

Harga adalah sejumlah uang atas suatu produk yang diberikan kepada konsumen untuk mendapatkan manfaat dari suatu produk tersebut sedangkan kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan senang seseorang terhadap hasıl produk yang diterima. Jika manfaat produk melebihi harapan, maka konsumen akan sangat puas, jika manfaat produk memenuhi harapan maka konsumen akan puas, sedangkan jika manfaat produk tidak memenuhi harapan maka konsumen akan kecewa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, kepuasan konsumen, dan pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen produk pakaian pada konsumen produk pakaian di toko AWW Fashion Store Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk pakaian di toko AWW Fashion Store. Sampel penelitian berjumlah 53 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan analisis data menggunakan metode regresi linier sederhana dan analisis korelasi

Berdasarkan hasil penelitian ini variabel harga (X) termasuk dalam kategori cukup murah dengan nilai rata-rata 59,64 yang berada diantara skor 57,84 dan 61,441 dan variabel kepuasan konsumen (Y) termasuk dalam kategori cukup puas dengan nilai rata-rata sebesar 56,34 yang berada diantara skor 54,477 dan 58,203. Dari hasil pehitungan korelasi menunjukkan bahwa nilai R sebesar 0,653 yang berarti berkorelasi kuat. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y-28,256+0,471X. Adapun hasil perhitungan uji T menunjukkan bahwa adanya pengaruh secara signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen. Dengan nilai pengaruh sebesar 42,6%, kemudian sisanya sebesar 57,4% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dimasukkan dalam variabel penelitian ini seperti kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional dan biaya


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-21 034
2131034
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 034
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2021
Deskripsi Fisik
xv, 63 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kepuasan konsumen
harga
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931303117)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?