Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh gaua hidup terhadap keputusan pembelian jilbab Bella Square (studi kasus mahasiswi Perbankan Syariah IAIN Kediri)

VIKA LINA SARI - Nama Orang;

Gaya hidup adalah cara hidup seseorang yang dapat diigambarkan melalui aktivitas, minat, dan pendapat atau opini mereka. Sedangkan keputusan pembelian merupakan tindakan yang berhati-hati dan dengan cepat dilakukan agar kebutuhan dapat terpenuhi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya hidup, keputusan pembelian, serta pengaruh dari faktor gaya hidup terhadap keputusan pembelian jilbab bella square merek ansania pada mahasisiwi perbankan syari'ah IAIN Kediri.

Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian adalah mahasiswi perbankan syari'ah yang membeli jilbab bella square merek ansania Sedangkan dalam melakukan pengambilan sampel, pada penelitian ini peneliti menggunakan rumus slovin, dan dapat ditentukan bahwa sampel penelitian berjumlah 70 responden. Sementaraa itu, metode pengumpulan data menggunakan metode angket dan pengolahan data menggunakan metode regresi linier sederhana dan juga analisis korelasi.

Berdasar pada hasil penelitian, diketahui bahwa kategorisasi data dari variabel gaya hidup (X) dan juga variabel keputusan pembelian (Y) termasuk dalam kategori cukup. Dan persamaan regresi yang terbentuk adalah Y = 14,824 + 1,147X. Selanjutnya dari hasil perhitungan uji korelasi menunjukkan bahwa nilai r sebesar 0,911 yang berarti berkorelasi sangat kuat. Dan berdasarkan hasil R diketahui bahwa gaya hidup mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 0,829 atau 82,9% ini berarti kemampuan variabel gaya hidup (X) menjelaskan variabel keputusan pembelian (Y) yaitu sebesar 82,9% sedangkan sisanya 17,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini, seperti faktor kebudayaan, sosial, psikologis, maupun faktor lain dari pribadi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-21 033
2131033
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 033
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2021
Deskripsi Fisik
xiv, 79 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Gaya hidup
keputusan pembelian
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931304217)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?