Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Peran strategi marketing public relation Lembaga Amil Zakat (LAZ) Lembaga Pengembangan Infaq (LPI) Kota Mojokerto dalam mempertahankan loyalitas donatur

HENDRIK SETIAWAN - Nama Orang;

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Lembaga Pengembangan Infaq (LPI) Kota Mojokerto merupakan lembaga nirlaba pengelola dana zakat, infaq dan shadaqah Semakin banyak munculnya lembaga serupa yang berkembang di tengah masyarakat menuntut lembaga lebih aktif dan kreatif dalam merancang dan menerapkan strategi untuk menarik minat donatur dan menjaga loyalitas donatur. Strategi marketing public relations berfokus dalam aktifitas pemasaran, tersampaikannya informasi produk kepada donator, menumbuhkan kepercayaan dan menjaga hubungan baik dengan donatur. Dengan berbagai unsur tersebut akan mampu loyalitas donatur.

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif Subjek penelitian ini adalah para donatur tetap LAZ Lembaga Pengembangan Infaq (LPI) Kota Mojokerto yang sudah dianggap loyal. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik yang digunakan dalam analisi data adalah penyajian data, reduksi data, dan pengambilan kesimpulan. Keabsahan data dilakukan dengan menggunakan teknik trianggulasi sumber

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Penerapan strategi marketing public relations LAZ Lembaga Pengembangan Infaq (LPI) Kota Mojokerto meliputi kegiatan promosi, periklanan, membuat suatu inovast, event dan sponsorships (2) Strategi marketing public relations berperan penting dalam menipertahankan loyalitas donatur yang terbukti dari data peningkatan jumlah donatur tetap setiap tahunnya dan berbagai kegiatan yang termasuk dalam strategi marketing public relations yang memiliki fungsinya masing-masing berperan dalam mempertahankan loyalitas donatur


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-21 032
2131032
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 032
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2021
Deskripsi Fisik
xviii, 97 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Strategi
Loyalitas donatur
Marketing public relation
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931302017)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?