Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian produk jilbab Mezora (studi pada Pondok Pesantren Putri Lirboyo Al-Makhrusiyah Unit Kota Kediri)

ASNAWATI RODLIYAH - Nama Orang;

Persepsi konsumen adalah suatu proses yang membuat seseorang memilih, mengorganisasikan, dan menginterpretasikan rangsangan-rangsangan yang diterima menjadi suatu gambaran yang berarti dan lengkap tentang dunianya Sedangkan keputusan pembelian merupakan keputusan pembelian akhir perorangan dan rumah tangga yang membeli barang dan jasa untuk konsumsi pribadi. Jadi, keputusan pembelian adalah pemahaman dari kosumen tentang keinginan dan kebutuhan untuk konsumsi pribadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi, keputusan pembelian, serta untuk mengetahui pengaruh persepsi terhadap keputuan pembelian produk jilbab mezora pada santri Pondok Pesantren Putri Lirboyo Al-Mahrusiyah Unit Kota Kediri.

Penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah santri pondok Pesantren Putri Lirboyo Al-Mahrusiyah Unit Kota Kediri yang membeli dan menggunakan produk jilbab mezora yang berjumlah 248. Namun, berdasarkan rumus yang digunakan untuk menentukan jumlah sampel maka penulis mengambil sampel sebanyak 153. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner/angket.

Hasil dari penelitian menunjukan bahwa, persepsi santri pondok pesantren putri lirboyo al-mahrusiyah unit kota Kediri termasuk dalam kategori cukup. Hasil ini berdasarkan dengan nilai rata-rata (Mean) senilai 33,7778 dengan standart deviasi sebesar 5,36953 yang berada diantara skor 31,09304 dan 36,46257. Analisis data regresi sederhana diperoleh persamaan Y - 6,942 + 0,802X. Koefisien determinasi (R square) yang didapat sebesar 0,586 (58,6%), yang artinya variabel-variabel yang dipengaruhi oleh variabel persepsi konsumen 153 adalah sebesar 58,6% sedangkan sisanya 41,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang mempengaruhi kerja keputusan pembelian, seperti faktor kebudayaan, faktor sosial, pribadi, maupun faktor lain dari psikologis


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-21 029
2131029
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 029
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2021
Deskripsi Fisik
xv, 79 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Persepsi
keputusan pembelian
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931325714)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?