Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Komodifikasi agama dalam strategi komunikasi pemasaran "Bekerja karena Allah" pada freshkoeliner di Kediri

MAHARANI LAILY FITRAWATI - Nama Orang;

Pemasaran di Indonesia pada ini sangatlah ketat dan memiliki banyak pesaing Apalagi di Kediri yang wilayahnya tidak lumayan besar namun perkembangannya cukup pesat. Ketatnya persaingan dalam berbisnis menyebabkan banyak perusahaan membuat strategi pemasaran dengan lebih kreatif dan inovatif. Seperti halnya dengan komodifikasi agama dengan mengupayakan mengubah apapun menjaddi komoditas atau barang dagangan sebagai alat mendapatkan keuntungan. Dalam media massa tiga hal yang saling terkait yakni isi media, jumlah audience, dan iklan Latar belakang pada penelitian ini yakni mengenai strategi pemasaran yang memuat tentang visi "Bekerja Karena Allah" pada Freshkoeliner. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana visi "Bekerja Karena Allah" dapat diturunkan kedalam bentuk strategi pemasaran, bagaimana strategi pemasaran "Bekerja Karena Allah" dapat berpengaruh pada peningkatan konsumen, dan bagaimana visi "Bekerja Karena Allah" dapat berpengaruh pada keuntungan dari perusahaan Freshkoeliner

Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif untuk memperoleh data sedalam-dalamnya. Informan pada penelitian ini adalah pemilik Freshkoeliner, Supervisor Freshkoeliner, dan konsumen dari Freshkoeliner. Jika peneliti mendapati data yang kurang maka akan terus menggali data sampai mendapatkan informasi yang dibutuhkan Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara secara mendalam yang meliputi wawancara, observasi dan dokumentasi.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran "Bekerja Allah" pada Freshkoeliner sangatlah penting. Jika ada kesalahan sedikit pada proses pemasaran akan mengakibatkan banyak hal bahkan bisa mengakibatkan kerugian. Freshkoeliner memakai strategi pemasaran promotional mix, pemasaran syariah dan komodifikasi agama untuk menarik minat konsumen dan meningkatkan keuntungan. Pada proses pemasaran Freshkoeliner lebih condong kepada media sosial. Media sosial dianggap sangat efektif untuk proses pemasaran, karena jangkauannya yang luas dan bisa menjangkau siapa saja. Selain itu media sosial bisa menghemat biaya untuk proses pemasaran.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS KPI-21 003
2114003
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS KPI-21 003
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2021
Deskripsi Fisik
xiii, 102 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS KPI-21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Pemasaran
strategi komunikasi
komodifikasi
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 933510516)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?