Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien (studi kasus pada farmasi Puskesmas Badas Kabupaten Kediri)

FITRI FEBRIANI - Nama Orang;

Kualitas pelayanan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien. Pasien akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan sama atau melebihi harapan. Ketidakpuasan atau perasaan kecewa pasien akan muncul apabila kinerja layanan kesehatan yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan pasien. Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja layanan kesehatan yang diperoleh setelah pasien membandingkan dengan apa yang diharapkannya.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasienpada Farmasi Puskesmas Badas Kabupaten Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, instrument dalam penelitian ini berupa angket yang diberikan kepada responden dalam penelitian. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pasien Farmasi Puskesmas Badas yang berkunjung ke Puskesmas Badas Kabupaten Kediri Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Random Samplin dan sampel penelitian ini diambil dengan cara mengikuti ketentuan yang dikemukakan oleh Isaacdan Michael,, maka peneliti mengambil sampel pasien Farmasi Puskesmas Badas sebanyak 349 orang. Data diolah menggunakan analisis deskriptif data, uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis.

Hasil penelitian mendapatkan bahwa persamaan regresi yang terbentuk adalah Y 24,387+ 0,652X. Jika variabel kualitas pelayanan naik satu satuan maka kepuasan pasien akan naik sebesar 0,469. Menurut hasil uji T diketahui bahwa nilai signifikansi t (0,000


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-20 048
2041049
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 048
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xvii, 87 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kualitas pelayanan
Kepuasan Pasien
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931302215)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?