Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi pemasaran terintegrasi
Penanda Bagikan

Text

Komunikasi pemasaran terintegrasi

Edy Yulianto - Nama Orang;

Untuk mengembangkan suatu bisnis, sudah seharusnya perusahaan berupaya untuk melakukan interaksi dan menjangkau pelanggan atau calon konsumen. Hal ini dapat digunakan dalam mempertahankan koneksi komunikasi dalam mewujudkan cara untuk mempromosikan suatu produk dan layanan. Kesadaran merek juga dapat diupayakan melalui komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran sendiri merupakan strategi yang dilakukan oleh perusahaan untuk menyampaikan pesan kepada target sasaran dengan menggunakan media yang berbeda-beda. Suatu perusahaan harus memiliki pesan, target, dan media yang baik agar strategi pemasaran tersebut berhasil. Pada era digital saat ini, pelanggan tidak sekadar mencari suatu produk atau layanan yang terbaik. Para pelanggan di era saat ini lebih menginginkan adanya suatu pengalaman yang relatif banyak atau gemar mencoba-coba sesuatu hal yang baru. Strategi yang tepat untuk menghadapi kasus seperti ini yaitu dengan menggunakan pendekatan komunikasi pemasaran terintegrasi. Komunikasi Pemasaran Terintegrasi yang merupakan hal yang sangat penting untuk dipelajari dalam bidang bisnis. Pada dasarnya, bidang ini merupakan pengembangan dari mata kuliah inti pemasaran. Sehingga pada akhirnya dapat melengkapi kajian yang sejenis. Buku ini membahas tentang beberapa bab. Bab 1 tentang Gambaran Umum Komunikasi Pemasaran Terintegrasi, Bab 2 tentang Merek dan Komunikasi Pemasaran Terinegrasi. Bab 3 tentang Perusahaan dan Komunikasi Pemasaran Terinegrasi. Bab 4 tentang Etika Komunikasi Pemasaran . Bab 5 tentangPeriklanan Tradisional. Bab 6 tentang Perubahan Lingkungan Komunikasi Pemasaran. Bab 7 tentang Penjualan Langsung dan Saluran Pemasaran. Bab 8 tentang Pertimbangan Perencanaan


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.812 EDY k
2201069
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.812 EDY k
2201070
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.812 EDY k
2201071
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 EDY k
Penerbit
Sleman Yogyakarta : Deepublish., 2021
Deskripsi Fisik
x, 197 halaman ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230227370
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet.1
Subjek
Komunikasi dan Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Edy Yulianto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?