Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi persaingan usaha PT Anugerah Kubah Indonesia ditinjau dari strategi The New 7-S`s D`Aveni dan marketing syariah

RUHANA MASKURUN - Nama Orang;

Strategi persaingan usaha merupakan hal penting dalam menjalankan usaha agar perusahaan tetap berkesinambungan di zaman dimana teknologi semakin maju. Salah satu kontraktor kubah masjid yang ada di Indonesia yaitu PT Anugerah Kubah Indonesia menggunakan sarana teknologi dalam kegiatan usahanya untuk menjaring customer. Akan tetapi dalam perjalanannya, dengan adanya teknologi yang mampu menghilangkan batasan antar wilayah dan dengan adanya keleluasaan informasi ini, persaingan usaha juga akan semakin dinamis Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa karya atau portofolio yang dibangun oleh PT Anugerah kubah Indonesia dipakai sebagai sarana promosi oleh perusahaan pesaing Hal ini tentu saja menarik untuk dikaji terkait strategi yang digunakan oleh PT Anugerah kubah Indonesia dalam menghadapi persaingan usaha tersebut. Fokus masalah pada penelitian ini yaitu bagaimana strategi persaingan usaha PT Anugerah kubah

Indonesia ditinjau dari strategi The New 7-S's D'Aveni dan Marketing Syariah Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dimana kehadiran peneliti di lapangan sangat diperlukan. Metode pengumpulan data yang digunakan antara lain wawancara, observasi, dokumentasi dan pencarian data visual dan audiovisual. Peneliti melakukan analisis data melalui tahap-tahap antara lain reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan.

Hasil penelitian, (1) Strategi persaingan usaha PT Anugerah Kubah Indonesia yaitu memperkuat faktor internal dan eksternal perusahaan meliputi melakukan perlindungan terhadap website, memperkuat manajemen keuangan, memperkuat manajemen sumber daya manusia, mengembangkan produk baru, memperkuat hubungan dengan stakeholder, meningkatkan kualitas pelayanan, dan mewaspadai pergerakan usaha yang dilakukan oleh pesaing (2) Strategi persaingan usaha PT Anugerah kubah Indonesia ditinjau dari strategi persaingan usaha The New 7-S's D'Aveni meliputi, memberikan informasi secara terbuka, memberikan pelayanan dengan baik, fokus terhadap produk tetapi tetap melakukan pengembangan desain, melakukan perombakan struktur organisasi, membuat aplikasi estimasi harga, menerapkan sistem pertahanan dan melakukan pengawasan (3) Strategi persaingan usaha PT Anugerah Kubah Indonesia ditinjau dari marketing Syariah sebagai berikut, melakukan mediasi dengan pesaing dan melakukan pengawasan atau control, menggali keinginan konsumen, menerapkan budaya kerja yang Islami di perusahaan, memberikan garansi terhadap produk, selalu menjaga kualitas produk, melakukan strategi aliansi dengan pemasok memberikan pelayanan yang terbaik kepada stakeholder, dan adanya evaluasi terhadap kinerja perusahaan Jadi, strategi persaingan usaha PT Anugerah Kubah Indonesia sebagian besar menggunakan strategi The New 7-S's D'Aveni strategi yang agresif dalam penguatan sisi eksternal perusahaan dan lebih menerapkan strategi Marketing Syariah sebagai strategi bertahan dalam pengembangan dan penguatan internal perusahaan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi tesis) KT ES-20 013
2075013
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 013
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xxii, 121 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KT ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Marketing syariah
Strategi persaingan usaha
The New 7-S`s D`Aveni
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tesis Mhs. S2 (NIM. 92500116014)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?