Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Simpang Lima Futsal Kediri

AYAK BANI AKBAR - Nama Orang;

Harga adalah unsur penting dalam sebuah perusahaan dimana dengan adaya harga maka perusahaan akan mendapatan income bagi keberlangsungan perusahaan. Fasilitas merupakan komponen individual dari penawaran yang mudah ditambahkan atau dikurangi tanpa mengubah kualitas dan modal jasa. Sedangkan kepuasan konsumen adalah hasil yang dirasakan oleh pembeli yang mengalami kinerja sebuah perusahaan yang sesuai dengan harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan pengaruh serentak variabel harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Simpang Lima Futsal Kediri.

Penelitian ini merupakan penelitian experimen semu (kuantitatif) menggunakan metode survei dengan teknik pengambilan datanya menggunakan angket. Populasi dalam penelitian ini adalah member Simpang Lima Futsal Kediri Simpang Lima Futsal Kediri, pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang berjumlah 90 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji statistik.

Hasil penelitian menunjukkan pengaruh harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen di Simpang Lima Futsal Kabupaten Kediri dilihat dari hasil perhitungan Ujit dalam penelitian ini. Dari tabel penghitungan diketahui bahwa nilai t hitung adalah sebesar 4.588, sedangkan nilai t tersebut akan dibandingkan dengan nilai 1 tabel (n-88) yaitu 1.98. Dibandingkan dengan nilai t tabel, nilai t hitung lebih besar dari t tabel sehingga Ho ditolak. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-20 037
2041037
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 037
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xiii, 89 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Fasilitas
Kepuasan konsumen
harga
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931343014)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?