Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh produk terhadap keputusan pengunjung memilih kolam renang (studi pada The Legend Waterpark Kertosono)

SITI ROKAYAH - Nama Orang;

Produk merupakan tanggapan responden tentang keseluruhan konsep objek atau proses yang memberikan sejumlah nilai kepada konsumen. Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah produk. Dengan adanya produk dapat menjadi pertimbangan pengunjung dalam pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk di Kolam Renang The Legend Waterpark Kertosono dan untuk mengetahui keputusan pembelian di Kolam Renang The Legend Waterpark Kertosono, serta untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian di Kolam Renang The Legend Waterpark Kertosono. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan jumlah sampel 349 pengunjung. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa variabel X (Produk) dan Y (Keputusan Pembelian) berdistribusi normal, dilihat dari hasil uji deskriptif yaitu variabel produk (X) menunjukan mean 28,62, median 29,00. Pada variabel keputusan pembelian (Y) nilai mean 42,06, median 42,00. Nilai kurtosis variabel produk adalah 0,558 dan nilai kurtosis pada variabel keputusan pembelian 0,453 jadi berdistribusi normal. Dari hasil uji simultan dapat diketahui nilai sig 0,000 yang berarti sig 0,000 0,005 yang menyatakan bahwa secara bersama-sama variabel produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara signifikan. Sedangkan dari analisis menggunakan regresi linear sederhana menghasilkan model persamaan Y: 21.010+ 736X dan berdasarkan koefisien determinasi menunjukan nilai r square sebesar 0,421 atau sebesar 42,1% dan sisanya sebesar 57,0% dipengaruhi oleh faktor lain yaitu price, lokasi, promosi. Sehingga kesimpulan dalam penelitian ini yaitu Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh produk terhadap keputusan pengunjung memilih kolam renang di The Legend Waterpark Kertosono.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-20 033
2041033
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 033
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xix, 77 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
keputusan pembelian
Produk
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM: 931352115)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?